Sunday 30 September 2012

Tania Gunadi

Sekarang aku mau ceritain tentang satu orang. Aku lupa tau dari mana tentang Tania Gunadi ini, pokoknya dari IMDb pas ngestalk apa gitu. Jadi dia tuh lahir di Bandung tanggal 29 Juli 1983. Terus gak tau gimana awalnya, boom, dia main film disney. Kalo bionya di IMDb sih gini:
Tania Gunadi was born in Bandung, West Java, Indonesia. Tania started her career on the Disney Channel in TV series/movies: "Even Stevens", "Pixels Perfect", "Go Figure", "Aaron Stone" (where she filmed 35 episodes as one of the series regular) and "Imagination Movers" which just airs on Disney Junior in May 2012. Tania's other resumes include "It's always sunny in Philadelphia" (FX), "The Inside" (Fox), "Wiener Park" (WB), "Magic of Ordinary Days" (Hallmark Hall of Fame) "Bob Funk", "Possession". Her work that are airing in 2012 are as follows: Tania is a series regular on the HUB for "Transformers: Prime" (11 nominations and 4 Emmy Awards Winner), a series regular in "MyMusic", a new web series produced and directed by the Fine Brothers for YouTube premium channel, a supporting character in a new animated movie 'Zambezia' alongside Samuel L. Jackson and Jeff Goldblum.
Oh iya, ini fotonya waktu taun gatau berapa.


Dan kemudian dia jadi inspirasi aku. Dia aja lahir di Bandung bisa lumayan eksis, kenapa aku engga? Tapi masalah aku banyak sih, mulai dari bahasa sampe gaadanya dukungan orang tua. Pernah sih aku ceritain tentang Tania Gunadi, terus ibuku cuma 'oh' doang. Hehehe. Emang sedih. Tapi aku masih ingin sih eksis, masih punya cita-cita main film sama aktor/aktris yang aku suka.

Sebenernya cuma sedikit yang aku tau tentang Tania Gunadi, ya sebatas apa yang ada di IMDb aja. Yang aku tau dia ngisi suara Miko di Transformers Prime, kadang aku suka nonton itu di Cartoon Network. Aku ga nyangka banget soalnya ada ga kedengeran logat Asia. Terus Tania juga pernah main TV series Boston Public, di 3 episodes jadi orang yang namanya Sri Sumarto. Pernah juga main di satu episode Imagination Movers, itu tuh acara tv buat anak kecil yang ada di Disney Junior. Terus kayaknya sih sekarang lagi main di TV series juga judulnya MyMusic, tapi aku ga tau itu apaan._.

Udah deh segitu aja tentang inspirasi nya:))

0 comments:

Post a Comment