Thursday 13 September 2012

Love you guys!!

GUESS WHAT?

Blog yang ga keren ini viewernya udah melampaui 7000 viewers. Wow. Mungkin beberapa orang nganggap jumlah itu biasa aja, tapi buat aku ini sesuatu. Bayangin weh atuh aku ngepost apa juga akunya ga ngerti, ai orang lain gimana?


Meskipun yang ngeview banyaknya sih yang ngesearch gambar di google... terutama foto Jeremy sama Matty. Tapi kan tetep aja nambahin viewer hahaha. Terus biasanya yang caricari gambar itu orang luar indonesia, jadi random nih. Kalo yang all-time history nya kaya gini nih:

Pemirsa, kirim masukan.
Karena pastinya kalo orang indonesia aja ga ngerti aku ngomongin apa, gimana orang luar? Jadi mereka cuma liatliat gambar aja. Mungkin.

Dan dulu pas blog aku masih stuck di sekitar 600 viewers, itu kayanya 80% aku sendiri soalnya pas itu masih tampilan blogger yang lama kan, belom aku setting supaya ga di track kalo aku sendiri yang buka (ngerti ga?). Kalo sekarang aku sendiri yang buka lewat firefox gaakan nambah, kecuali lewat google chrome dll atau hp. Ya gitu deh pokoknya.

Dan ini 6 post yang paling banyak viewers sejauh ini, aku gangerti kenapa banyak yang liat. Tapi kalo yang Jeremy sama Matty itu emang isinya foto foto, kalo dicari di google juga ada ke blog aku. Jadi weh banyak yang ngeliat.


Intinya adalah, makasih banget buat semua yang udah baca baca, pernah gasengaja atau sengaja masuk sini, yang ngestalk kalo ada mah tapi kayanya ga ada, temen temen, semuanya lah. Terima kasih. Semoga kalian yang lumayan sering buka tetep tertarik sama dunia aku yang aneh.

0 comments:

Post a Comment