Sunday 14 October 2012

Judul: Percy Jackson & the Olympians. Status: Tamat.




I finished the entire series yesterday, and I almost shed a tear... Luckily, I’m not crying, because it will be so embarrassing, remembering that I’m in a public transportation that moment. And why am I that sad? Just face the fact that I just finished one of the most amazing books ever, but I won’t read the rest of the story again, because it’s over.  Okay maybe I can read the next Rick Riordan’s series, Heroes of Olympus, but if I’m not wrong, Percy is missing in that book and he probably lost his memories. How sad is that.

Oke cukup sok sokan bahasa inggrisnya. Cape.

Ngomongin Percy Jackson lagi, endingnya bener bener keren banget banget banget, banget, aku suka gimana akhirnya para Dewa dan Dewi Olympus ga terlalu marah lagi ke Percy, aku seneng gimana Tyson sama Grover dapet jabatan, aku seneng gimana Poseidon bangga sama Percy, aku seneng gimana ending ceritanya rada rada ngegantung, yaitu waktu Rachel sang Oracle (hahaha) ngeramalin ramalan besar selanjutnya, yang gatau bakal terwujud kapan. Karena itu keren banget. Meskipun aku rada sedih sih Rachel gabisa pacaran sama siapa-siapa karena dia Oracle. Daaaaaan, yang paling aku senengin dari semuanya adalah, akhirnya Percy dan Annabeth pacaran. Aku. Seneng. Banget. Akhirnya di Heroes of Olympus Annabeth bakal ngebales semua usaha Percy nyelamatin dia di buku 3, dengan cara mati-matian nyari Percy waktu Percy ilang. Ini semua beneran asdfghjkl, kayak zxcvbnm gitu deh.

Tapi aku emang suka sedih kalo abis namatin satu serial buku. Kaya waktu aku namatin baca Edgar & Ellen, waktu aku namatin Immortals. Rasanya tuh kayak ‘yah, ga akan jerit jerit lagi kalo liat buku selanjutnya yang baru terbit di toko buku’. Kayak ‘yah, ga akan kepoin lagi lanjutan ceritanya’. Karena buku itu udah selesai. Tamat. Mending sih kalo Percy ada lagi di Heroes of Olympus, Ever ada lagi di Riley Bloom, tapi kalo Tunnels tamat? Kalo Ulysses Moore tamat? Kalo Nicholas Flamel tamat? Aku pasti bakal nangis. Apa lagi Inheritance, tinggal nunggu waktu aja sampe aku namatin, alias baca buku terakhir, alias selesein buku setebel.. gatau deh apaan. Katanya sih terakhirnya tuh Eragon ninggalin Alagaesia, sedangkan Arya tetep tinggal, jadi mereka berpisah. Ngegantung banget. Mending kalo Annabeth sama Percy sih jadian, Damen sama Ever jadian, Edgar sama Ellen bahagia dan punya uang banyak, dan semoga, semoga, semoga, Will sama Elliott jadian. Tapi kalo Eragon sama Arya? Harkos. Sekalian aja Eragon jadian sama Saphira. Hahahaha._.

Hari ini aku baru ngomong beneran ke orang dua kali. Ke ade aku doang, lupa lagi pula ngomong apaan tadi. Terus nyanyi sendirian dikamar, itu tiga kali keceplosan soalnya hari ini aku mau puasa ngomong. Kalo ngomong ke orang ditwitter atau sms itu gadiitung. Hahahaha lagi._.

Yasudah deh segitu aja postnya ya, dadaaah <3

1 comments:

  1. Aku baru selesai nonton percy jackson sea of monster yg akhir film nya thalia hidup lg. Jd aku mesti nonton 3 film lg baru tau end nya gmn?!
    Terus dvd nya udh ada kan? Tolong bantu jawab ya ka. Aku jg fav bgt sm flm ini

    ReplyDelete