Friday 15 February 2013

Aca-awesome!

So, aku punya addiction baru. Dan semoga aja ini bisa menular, jadi kita (kita? anyone who read this) bisa fangirling bareng.
........ gajuga deng.
Ini semua berawal dari aku nonton New Moon pas liburan taun baru kemaren, aku lagi iseng iseng liat IMDb page nya Anna Kendrick yang udah pernah aku liat sih, waktu pertama kali aku liat foto IMDb nya aku pikir dia mirip sama Cassadee Pope (yang sebenernya engga mirip) terus aku pernah bikin di dream cast, dia aku jadiin Avery Lazar (yang sebenernya engga cocok) di VA (dannn aku punya sesuatu yang exciting tentang VA, next post!!). Dan yeah. Biasanya aku kalo liat IMDb seseorang terus dia jadi tokoh lumayan utama di sebuah film dan filmnya kayanya menarik aku masukin ke Watchlist. Jadi aku buka Pitch Perfect dan aku masukin ke Watchlist.
1 bulan & beberapa hari/minggu kemudian, Rai bawa dvd Pitch Perfect ke sekolah terus Sheila nonton disekolah dan aku pinjem dvdnya. Pas aku tonton..........
KEREN-BA-NGET.
Maksudnya bukan film paling keren sepanjang masa juga sih, karena menurut aku gaada film seperfect itu. Tapi keren banget, ceritanya Anna Kendrick jadi Beca, dia baru masuk universitas terus gabung sama grup a capella cewek, the Barden Bellas. Mereka saingan sama yang cowonya, Treblemakers. Yang bikin keren tuh performance dan a capella nya sendiri. Pas aku liat creditsnya, ternyata producernya Elizabeth Banks alias yang jadi Effie Trinket. Sama satu orang lagi yang aku udah tau yaitu Ester Dean yang ngisi suara di Ice Age. Yang lainnya aku baru tau gara gara nonton Pitch Perfect, pas ditelusuri (niat banget ya) castnya tuh pada berhubungan, kaya si ini ternyata pernah main sama si itu dan seterusnya. Sampe aku bikin mind map, da emang sebagian besar castnya yang utama utama tuh saling berhubungan.
Hari hari aku sekarang lagi usum fangirling tentang Pitch Perfect, dan seriously aku pengen berhenti, cape juga lama lama. Aku pengen bisa a capella, jadi aku dengerin lagunya setiap hari sampe bosen. Gerakan gerakan performancenya juga rada hafal=)) lebay banget ya.
Di Pitch Perfect ada cowo ganteng, namanya Jesse dan yang meraninnya Skylar Astin (ternyata ada following aku yang display namenya Skylar Astin', jadi harusnya aku udah tau dia sih:|) suaranya keren banget. Ada Bumper juga a.k.a Adam Devine, menurut aku dia aslinya orangnya kocak kalo diliat di interview, kalo ga salah dia comedian. Terus Nahda kan jadi suka Pitch Perfect juga tapi dia minjemnya setelah aku, nah kita ngomongin member Treblemaker ada lah 1 orang tapi ga terlalu menonjol cuma ganteng banget. Tadi siang aku sampe download video pake wifi lambat demi nemu nama orang itu.
DAN AKHIRNYA BENERAN NEMU.
Namanya Greg Gorenc, baru main di Pitch Perfect doang jadi Treblemaker #3 (kasian ya gapunya nama) terus dia juga suka nyanyi di depan umum yang gitu, dia lagi shooting film juga tapi gatau sih, ini hasil ngestalk twitternya. Pas aku nemu dia di video The Making of Pitch Perfect aku pengen teriak banget cuma gamau, jadi semacam teriak tanpa suara, tapi sekarang perasaan jadi ga enak gara gara mendem itu teriakan. Tapi aku masih seneng gara gara nemu hahahaha >:DDD ini orangnya
yang lainnya trebles juga
yang ditengah Greg, sebelahnya Brittany Snow yang jadi Chloe, yang sebelahnya lagi Barden Bella tapi lupa namanya ._.
sebelahnya treble juga, dipanggil unicycle soalnya bawa bawa sepeda roda 1
sama cast yang lain
sama Ester Dean, satunya lagi gatau mungkin mamanya. pokoknya keluarga deh
Foto foto yang diatas aku ambil dari twitternya, @greggorenc. Maaf aku cuma ngepost foto dia doang, belom banyak ngesave ngesave:p maybe later!

0 comments:

Post a Comment