Saturday 16 February 2013

VAMPIRE ACADEMY MOVIE!!!

Happy Saturday! Kemaren aku kan nulis mau bikin post tentang VA, dan yang suka VA baru baca judulnya pasti udah having trouble breathing jadi sebaiknya aku langsung aja ke inti permasalahan (?) yang udah ketebak yaitu..
MEREKA MAU BIKIN VAMPIRE ACADEMY THE MOVIE!
Aku tau gara gara di twitter kan ngefollow Just Jared terus Just Jared ngepost tentang itu, aku langsung asdfghjkl dan mention Nda pake capslock dan pas disekolah aku ngomong ke dia (karena dia ga baca mention aku) terus kita berdua jerit jerit fangirling di deket kantin sehat dan dan dan..
cape nulisnya. Gereget sih.
Di wikipedia (http://en.wikipedia.org/wiki/Vampire_Academy#Film), katanya rencananya VA bakal rilis tanggal 14 Februari 2014 :(( masih lama
And now it's time to talk about the casts! Baru diumumin 3, yaitu:
Rose Hathaway = Zoey Deutch. Zoey main di Beautiful Creatures (yang baru aja premiere beberapa hari yang lalu!) dan dia pacarnya Avan Jogia. Avan itu sahabatnya Josh Hutcherson. Zoey lahir taun 1994, jadi kalo filmingnya sekarang yaa seumuran lah sama Rose. Cantik sih kata aku mah.
Dimitri Belikov = Danila Kozlovsky. Emang orang Rusia, jadi ya kerenlah, namanya juga susah jadi jangan ngecewain:))) orangnya kalo kata Nda mah hot, tapi aku gabisa bilang hot atau engga ah=)) dia pernah main di beberapa film juga cek aja IMDbnya http://www.imdb.com/name/nm1572716/
Vasilissa Dragomir = Lucy Fry. Nah yang ini ngakak namanya, Lucy Goreng, terus aku sama Nda ngomongin itu ditwitter hahaha=)) keluarganya keluarga goreng. Astagfirullah. =)) menurut Nda dia ga cocok jadi Lissa, kata aku sih gimana ya cocok cocokin aja deh. Tapi kurang 'bengeut Lissa' gitu. IMDbnya http://www.imdb.com/name/nm4867258/
Nahh baru itu doang, tapi yang aku tunggu sih siapa yang jadi Mason. Soalnya dia tokoh favorit aku (yang biasanya sih mati, ha ha.). Aku sama Nda masih penasaran Mason, Christian, Mia, sama Jesse, dan Adrian juga tapi kan Adrian gaada di buku 1. Oh iya, film yang pertama ini judulnya Vampire Academy: Blood Sisters, kayanya gara gara buku kesatu judulnya Vampire Academy doang, jadi ditambahin Blood Sisters. Keren juga lah. Semoga filmnya keren banget banget, dan pastinya aku harus nonton meskipun nunggu dulu setaun :( aku udah rada lupa cerita buku 2 3 4 :|
Terus katanya Richelle Mead suka sama scriptnya, sooo kayanya gabanyak adegan yang diilangin.

Link IMDbnya VA: http://www.imdb.com/title/tt1686821/

0 comments:

Post a Comment