Wednesday 12 January 2011

oh translate

lagi pelajaran bahasa inggris dan gurunya ga ada soalnya ke UPI. disuruh terjemahin cara" eksperimen dengan kubis merah dari inggris ke indonesia

nda : "you can save the cabbage to have with your supper. apaan nih? kamu bisa menyelamatkan kubisnya untuk suppermu huahaha"
aku : *ketawa ga bisa berenti*
nda : "naon atuh supermi hahaha" *ngakak juga*
aku : *guling guling*

nda : "eh ini drain teh menuang gitu? bukannya menunggangi ya"
aku : "hah"
nda : "itu kan how to drain your dragon"
aku : "ih itu mah how to train your dragon"
nda : "jadi bagaimana untuk menuang nagamu"
aku : *ngakak* "atuh ini menunggangi sari kubis merah ke dalam gelas huahaha" *ngakak terus*
nda : "nanti kalo punya naga namanya sari ya sama aslan"
both : *guling guling*

0 comments:

Post a Comment