Saturday 26 February 2011

horor

"Elleeeeeeeeeen!" kata Rebecca sambil ngos ngosan
"apa?" tanya Ellen, menoleh ke belakang
"tungguin dong,"
"kirain ngga mau bareng"
"kamu ngga nanya"
"yaudeh. ayo"

mereka berdua pun pulang bersama sama.
ketika melewati hutan.. *tredededeeeeng (backsound : nightmare)

"Ellen ellen. takuuut :((" kata Rebecca sambil deket deket ke Ellen
"apa sih? biasanya kamu ngga takut, kan" kata Ellen cuek
"abis, tadi aku baca ghost school"
"salah sendiri. ehehe. dadaaaaaaaaah!" kata Ellen sambil lari ninggalin Rebecca.
"ELLEEEEEEEEEEEEN!" jerit Rebecca nyaris ngompol di celana. ahihi malu :p

setelah keluar dari hutan, mereka pun semakin dekat dengan kota tempat tinggal mereka (perasaan jauh banget dari rumah ke sekolah, eh, sekolah ke rumah)

"len, tadi aku ngerasa ngga enak waktu lewat hutan"
"nahlooo. emang kenapa?"
"kaya ada yang ngikutin gitu"
"hayolooh. horor banget, sih"
"serius len"
"iya iya. aku tau kamu serius kok. dari mukanya udah keliatan mau nangis. takut banget ya?"
"iyalaaaaaaaaaah. masih nanya aja -_-"
"jadi?"
"hemmm"
"udah ah. ngomongin apa sih kita"
"ngga tau ih, tanya penulisnya tuh"

penulis : "apa sih lu berdua?"

cuekin aja. balik lagi ke Ellen sama Rebecca yang masih ngegalau berdua di kamar Ellen.

"yaudah, daripada kamu ketakutan gitu, aku traktir aja deh, mau ngga? kalo engga, bagus deh"
"mauu. laper nih. beliin mie kriuk pedes ya. sama fanta. thanks. sana kamu ke warung ih"
"diiiih nyuruhnyuruh. gajadi nih -___-"
"iya iya. ayo atuh"

mereka berdua pun berjalan ke tempat beli makanan terdekat.
tiba tiba...

"HWAHAHAHHA!!" Hiroto ngagetin mereka berdua
"kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!" si Rebecca ngejerit abis abisan
"kenapa, sih? cuma Hiro doang. nyante ca! ahahahahaha" si Ellen malah ngakak
"atulaah. atulaah. kaget TT_TT" *Rebecca udah mau nangis*
"maaf ca. jangan bilang kamu nyaris mati gara" aku :(( " ceritanya Hiro nyesel gitu ya.
"rese!" kata Rebecca sambil buru" duluan ke tempat makan
Ellen masih ngakak gara" liat muka Rebecca =))

"ngomong ngomong, kalian berdua ngapain tadi ke hutan?"
"emang biasa lewat hutan kok"
"terus kenapa mukanya si Rebecca kaya gitu? hahahaha" kata Hiro ikutan ngakak
"gatau katanya takut haha. oh iya kok kamu tau aku sama dia lewat hutan tadi?"
"abis aku kan lagi manjat pohon. eh ada kamu sama rebecca lewat. terus si rebecca jerit jerit kamunya tawa tawa. hahahahha. terus aku ikutin kalian berdua. kan, mungkin aja kalian lagi berburu harta karun" kata Hiro *imajinasi ketinggian*
"oh gitu. pantes tadi katanya si rebecca tuh ngerasa diikutin. ternyata kamu hahaha kaya hantu =))"

tamat

maaf bila ada kesamaan nama

0 comments:

Post a Comment