Sunday 27 February 2011

hadiah buat Ellen


pada suatu hari, di pet society junior high school..

Ellen : angel!
Angel vhalto : wei Ellen!
Ellen : hari ini ada pr ngga?
Angel vhalto : gatau. ehehehe ._.v
Ellen : zzz -______-
Angel vhalto : biarin lah. nanti aja haha. kan masih pagi banget. ke kantin yuk!
Ellen : okee

mereka berdua jalan ke kantin

di kantin..

Angel vhalto : len, aku baru beli wig loh. bagus lagi. mau liat ngga?
Ellen : mau
Angel vhalto : oke. nanti ke rumah aku yah
Ellen : iyaa. tapi aku bilang dulu

terus Ellen nelpon mamanya
Ellen : mah, nanti aku ke rumah Angel vhalto yaa.
Mamanya Ellen : sip. dijemput jam berapa?
Ellen : nanti aja aku telpon mama lagi. dah mama
Mamanya Ellen : dadah.

Ellen : Angeeeel
Angel vhalto : boleh apa engga?
Ellen : boleh dong :>

singkat cerita, pulangnya mereka berdua main ke rumah Angel vhalto. (pembaca : "terus prnya tadi gimana?" penulis : "lupain ajaa!")

Angel vhalto : nih liaaat. bagus kan?
Ellen : eh iya bagus banget @o@
Angel vhalto : kata mama aku harganya mahal
Ellen : beli dimana?
Angel vhalto : di Clothes. bagian Hair Stylist
Ellen : lucu banget laaah. udah di dye lagi.. yaelah udah jam 6! aku pulang dulu ya. dah angeel

di rumah Ellen..
Ellen : mamaaaaa.
Mamanya Ellen : apa sayang?
Ellen : tadi kan aku ke rumah Angel vhalto
Mamanya Ellen : terus?
Ellen : aku liat wig baru dia. aku pengen dibeliin juga, ma. pliiis
Mamanya Ellen : nanti aja kalo kamu ulang taun!
Ellen : yahh! TAUN DEPAN DONG?!
Mamanya Ellen : yaiyalah.
Ellen : mama sama papa pelit!
Mamanya Ellen : Ellen! ga boleh ngomong gitu!

Ellen lari ke kamarnya terus dia nangis gitu sendirian *ceritanya galauuu*

Ellen : kenapa sih mama sama papa ngga bisa kaya orang tuanya Angel vhalto :(
terus Ellen tidur karena cape

besoknya di kelas..
Angel vhalto : Ellen! kok mata kamu merah gitu?
Ellen : tadi malem aku nangis :(
Angel vhalto : kenapaa?
Ellen : abis orang tua aku ga mau beliin wig kaya kamu..
Angel vhalto : jangan nangiiis. nanti aku kasih kamu hadiah :)
Ellen : beneraan? makasih angeel, kamu emang sahabat aku yang paling baik :D

nah terus besoknya lagi
Angel vhalto : len, ini hadiah buat kamu :D
Ellen : waah! makasiiiiih! boleh aku buka?
Angel : boleh laah

Ellen ngerobek bungkus kado itu. ternyata.. isinya wig baru!
Ellen dan Angel vhalto terus bersahabat dan mereka hidup bahagia selamanya.

tamat.

0 comments:

Post a Comment