Tuesday 11 January 2011

today11111 (11 january 2011)

Keajaiban 1

pagi pagi..
jeng jreng.. apasih
aku sama temen" lagi liat" bindernya di rahma. terus kita baca tebak tebakan yang ditulis disitu
"apa coba yang luarnya kuning di dalemnya putih?"
"hah? apaan?"
"pisang! atau engga pocong belepotan tai"
"hah"
"iya ai kamu, kan pocong teh warna putih, terus belepotan tai, jadi gitu deh ya"
"emang tai warnanya kuning ya?"
"tau ah si rahma meren yang ee nya kuning"
"emas hahaha"
"ee emas dong hahahaha"
"iya mahal harganya huahaha"
kok jadi ngomongin ee gini sih -_-


Keajaiban 2

lagi liat buku matematika.
aku : "eleuh lieur gini huaa"
alma : "siapa yang punya kaka enak tah bisa diajarain"
terus semuanya pada ngebahas kaka.
alma : "siapa yang punya adik?"
krik.
fai : "dika kamu berapa KD (Kompetensi Dasar) ?"
rahma : "itu kan si dika adenya dua"
fai : "hah"
aku : "naon ai kamu rahma da si fai mah lain ngebahas ade"


Keajaiban 3

kan caca pindah tempat duduk soalnya ga keliatan.
nda : caca jelek
caca : nda ndut
aku : hahaha. si mela mah cantik lah
mela : hihi
hening sesaat.
nda : mela
mela : makasih
nda : can ngomong-_-


Keajaiban 4

lagi pada ngumpul di depan kelas pas istirahat siang
terus aku mela alma fai nda naila lagi ngebahas acara orang tua.
aku : "kata ibu aku ibu aku dan mama mama lainnya pada mau ke rumah ibu listi"
nda : "iya mama aku ditelpon sama mamanya zehan hayoh"
alma : *ketawa sendiri* "waktu itu mama aku bilang 'teteh tadi ada yang nelpon mama mamanya temennya alma' 'hah siapa' 'mihan' 'hah? siapa mihan?' 'itu ga tau mihan ga tau jihan gitu'"
terus semuanya pada ngakak aja. soalnya di kelas aku adanya ZEHAN lainna JIHAN apalagi MIHAN.
fai : "coba yuk kita tanya di kelas 'woi ada yang namanya MIHAN engga?'"
aku : *buka pintu kelas* "mihan! mihan! MIHAN!"


Keajaiban 5

waktu aku di angkot ada pengamen cilik bilang "a ikut ke depan ya" terus mereka duaan nyanyi lagunya ga tau apa. pas udah selesai mereka nunggu soalnya angkotnya lagi cepet jalannya.
tiba" yang satu teriak. "AUOUOOOOOO" ya allah aku teh malu pisan hayoh ga tau kenapa haha.
terus ga lama kemudian dia bilang lagi "a di depan ya"
kata si aa nya teh "atuh tarzan mah lompat"
si anak itu bilang "ah sieun a" terus pergi aja.
hahaha gj. apa sih aku teh -_-


Keajaiban 6
ceritanya masih di angkot initeh. ada teteh" yang hpnya teh samaaaaaaaa persis kaya aku. tamat. hehe.

0 comments:

Post a Comment