Monday 5 March 2012

I'm sick :-(

teman teman, aku sakit. udah dari hari sabtu, cukup tau aja ya, panas dingin gitu sampe hari ini masih, jadi ga sekolah:-( dan kayanya besok juga ga sekolah, padahal besok arsy ulang taun:-(
bener bener lemes banget, idung mampet, mata sakit, kepala berat, tenggorokan sakit, badan gemeteran, kadang kedinginan kadang kepanasan. pokoknya gaada tenagaan, jalan aja kaya orang mabok, mau makan aja gabisa. cuma bisa tiduran sambil bete
siksaan yang lain adalah, laptop aku gabisa pake wifi, jadi gabisa on di kamar. ini juga di ruang kerja sambil lemes banget tea. udah gitu hp lagi di service. terus gabisa baca novel juga, berhubung matanya sakit:-( galau dulu atuh:'-(

pertanyaan: kenapa kalo lagi demam suka mimpi yang aneh aneh?
aku inget banget dulu pas masih kelas 2 gitu kan lagi demam terus aku teh mimpi jatoh ke kegelapan, terus aku denger suara menggelegar bilang "terjatuhlah! terjatuhlah!" weird. banget.
terus tadi aku mimpi ngasih boneka woody ke arsy. apa coba:-(

diem aja aku teh di kamar. dengerin lagu secondhand serenade yang your call asa jadi kangen sama d'amor, kangen pisan ngumpuuul:'( galau deui atuh:-(

I WAS BORN TO TELL YOU I LOVE YOUU~~~

oh iya, hari ini Roy ulang taun. HAPPY BIRTHDAY ROY! #birthdayboyroy:-)



0 comments:

Post a Comment