Tuesday 6 March 2012

Saved messages

kemaren kan hp aku di service, terus buat sementara aku pake hp yang lama. udah gitu aku iseng baca baca saved messages, totalnya ada 81 messages dan 70 messages dari 81 itu sms dari nda.

DAN SMSNYA NGAKAK ABIS.

ada sms terlarang yang masih aku simpen, isinya cuma satu kata, lima huruf, meskipun singkat banget tapi sumpah aku ngakak sendiri pas baca itu. HUAHAHAHAHA.=))=))=))

ada sms nda kaya gini isinya:

"Baiklah, terserah apa katamu." ujar si nda seraya memalingkan wajah (wajahnya dimaling! Maling!) dan menghembuskan nafas. Lalu ia berjalan perlahan kedalam badai sendirian.

KURANG NGAKAK APALAH SI NDA TEH SMS KAYA GITU!!=))=))=))

terus ada lagi sms kaya gini:

Eh eh tauga (part 2)
Aku mau cerita apa gitu ke kamu, tapi aku lupa gitu.

Yeay!
Sms paling penting sedunia!
Keprok buat nda!
Nda memecahkan rekor!
Nda dikasih hadiah!
Nda sesek napas gr2 ketimbun hadiah!
Nda mati!
Nda membusuk!
Dan itu semua gara2 sms diatas

KENAPA NGAKAK BANGET SIH=))=))=))
akuteeeeh serasa naon gitu ya punya sahabat gelo kaya si nda. muahahahahaha.

terus waktu idul adha taun kemaren. aku teh kan lagi ga solat jadi aku diem dirumah. tiba tiba ada sms nda isinya gini:

Mau curhat hey, aku kan lg solat idul adha ini teh ya. Tapi ga bisa konsen siah alas koran org di depan aku bacaannya ttg obat kuat gitu, terus teh kebaca wae gimana atuh -_-

ASTAGFIRULLAH!=))=))
nda juga pernah sms kaya gini

Halo, perkenalkan nama saya Asrinda Ivashkov Dragomir Dashkov Ozera Conta Drozdov Szelsky Badica Voda Zeklos Lazar Belikov Hathaway Damen Auguste Ever Bloom Ever Udah Hermione Granger Ginny Weasley Nobita Nobi Suneo Honekawa Shizuka Minamoto Takeshi Gouda Sunan Gunungjati Wiro Sableng.

kenapa terakhirnya kaya gitu coba udah keren keren depannya nama keluarga moroi, ujung ujungnya wiro sableng lah ngalawak wae si nda teh:(=))=))=))

barusan nda sms gini:

Yah dika pulsanya abis :( aku liat di twitter
Padahal aku mau menceritakan sesuatu yg sgt penting. Sesuatu yg akan mempengaruhi masa depan kehidupan kita dik! Ini sgt penting!!!

naon atuh:(=))=))=))

0 comments:

Post a Comment