Saturday 5 May 2012

@indapment

Waaaaw post title nya istimewa sekali!♥

Judul diatas adalah username account twitter seorang artis ternama anak yang bisa dibilang rada sinting.

Maafkan aku nda, tapi kau telah menulari Princess of Ellesmera ini. Tunggu saja pembalasanku.

Kenapa aku bikin post ini? Soalnya aku sayang sama nda. Sekarang aku jujur, yang tadi aku cuma main main. Suwer.

Dulu ya, duluuuuu banget, waktu masih jaman MPLS aku gapernah ngomong sama nda. Tapi sekarang?

Aku gabisa hidup kalo gaada nda!! Kalopun bisa juga, rasanya kaya sayur tanpa bumbu!

Kemaren nda cerita, katanya waktu itu pa Ega bilang dikelas 8b kalo ga salah gini "kalian harus liat blognya anak 8d" (makasih banget promotenya pa:D) "siapa?" "dika, terus asrinda teh kayanya eksis banget disitu" dan nda jawab "iya dong pak, saya kan pacarnya dika."

#muchlove ♥♥♥

Nda adalah sahabat aku yang palingpaling bisa nyambung kalo ngomongin soal novel, komik, lagu, orang, pelajaran, atau apapun yang biasa kita omongin.

Kalo aku Ever, dia Damennya. Kalo aku Honor, dia Jude dan dia harus melihara rambut gimbal terus nari hula sambil selancar. Protes tidak diterima.

Ngomong ngomong soal nyambung, aslinya nda sama aku tuh udah kaya anak kembar yang bisa baca pikiran satu sama lain. Kita punya sebuah keistimewaan yang disebut "tatapan penuh arti".

Cara kerjanya, kalo ada sesuatu yang terjadi, aku lirik nda dan nda lirik aku, bisa dibilang juga saling melempar tatapan, terus kita bakal senyum atau ngangguk atau ketawa barengan. Kita pasti langsung ngerti apa maksudnya. Auto, udah ga ada lagi manual harus dijelasin. Hebat kan?

*melempar tatapan penuh arti sama nda yang mungkin lagi baca post ini*

Soal imajinasi, ga perlu ditanya lagi deh, udah aja kaya aku gini, semua bio dihubungin sama novel yang pernah dibaca atau hal yang disuka. Dan kalo nda sama aku udah berkhayal, paling seru aja itu mah dan gabisa diganggu.

Gaada yang bisa memisahkan kita. *ea

0 comments:

Post a Comment