Saturday 5 May 2012

Obsessed?

Hai lagi semuaaa dan selamat malam Minggu! <3

Hari ini kayaknya aku udah dengerin The Common Hours lebih dari 5 kali. Daaaaan masih belom hafal juga nyampe sekarang:|

And guess what? Kayaknya aku udah terobsesi sama I See Stars. Tepatnya Devin.

Devin ituuu ganteng bgtbgtbgt, aku ga ngarep jadi pacarnya siiih soalnya ga akan mungkin, dia aja kelahiran 1992 dan aku 1998, tapi tanggalnya mah sama 15 April wuhuhu♥ tapi gapa apa kan kalo ngeceng? Soalnyaaaaa dia ganteng. Cute gitu deeeh ya pokoknya Devin adalah deskripsi dari kece♥♥♥


Mrs. Oliver wannabe. Amin aminn♥ =))=))
Bytheway, itu Devin Oliver ya bukan Andrew Oliver. Soalnya kaka sama ade ga selalu mirip. Yang berarti Devin samasekali ga mirip Andrew.Ga maksud bilang Andrew jelek.

Oiya, balik lagi ke obsesi, aku hobi banget mention Devin, sayangnya dia gapernah bales. Tapi aku mengakui kok mention aku ga penting.


Gimana kalo Devin tiba tiba bales "Sia saha sih kenal ge henteu"-_- =))


Aku takut dia jadi takut ke aku terus ngeblock atau apalah atau gimana kalo ujung ujungnya dia ngedelete account dia gara gara aku? Pasti aku nangisss. :))


THIS!!

Pernah waktu itu temennya ade aku dateng kerumah. Terus aku liatin. Dan aku mikir "ih Devin lucu."

Beberapa detik kemudian

"Eh naha Devin? Itu mah Mufid!"

Ai aku teh kenapa atuh.. Ngeceng ya ngeceng aja dik ga nyampe segitunya juga, ganteng mah ganteng but he'll never be yours<///3

Oiya, soal obsesi sama I See Stars tuh gabisa bener bener disebut obsesi. Cuma suka doang, dan masih seputar Devin dan The Common Hours aja.


Aku tau, kalo ga suka I See Stars mah pertama denger pasti mikirnya ga enak. Apalagi bagian screamnya, karena aku juga benci sama itu-_-
Sebenernya si screamer-gatau-namanya itu teh keren, tapi bukan kalo lagi scream. Cuma pas main keyboard, apa lagi pas sambil shuffle itu kerennnbangettttt. Tapi tetep masih keren+gantengan Devin.

Pertama denger lagu ini aku juga ga suka, tapi lama lama asa enakeun. Pernah di sekolah lagi ga ada guru, kelas ribut dan aku diem aja nonton video sendirian. Tapi pake speaker, dan gaada yang merhatiin. Di depan aku Ukoy. Nah kan aku lagi liat video The Common Hours, terus aku teriak "AND SHE SCREAMS MY NAME!" pas banget kelas lagi rada hening. Ukoy aja nyampe kaget, kata dia keras banget. Dan aku gtm aja nonton video lagi. Hahahaha.


Sumpah, aku ga maksud suka ISS... Kenapa jadi gini-_-

1 comments:

  1. heeh kumaha maneh weh geulis,,kade gelo nya ..obsesina luhur teing..

    zum505@gmail.com

    ReplyDelete