Sunday 6 May 2012

Shinichi's Birthday

Bangun bangun langsung blogging dengan panik. Ga panik juga sih. Cukup tau aja disini dan sekarang masih jam 6.45 dan aku seperti biasa masih selimutan sama laptop dipangkuan hehehe.

Oiya, post ini harusnya 2 hari yang lalu, pas Shinichi Kudo ulang taun. Tapi aku lupa nulis. Maafkan aku Shin, dan selamat tambah tua! .___.v


Keep awesome, clever, cool, handsome, dan tetap semangat ngelacak organisasi jubah hitam. Aku bakalan tetep ngefans sama kamuu♥ meskipun sekarang aku lagi males baca conan hehe.

Waktu 4 Mei, conaners pada bikin #HappyBirthdayShinichiKudo. Kompak kan? Tapi hp aku off, dan pas aku online udah ga trending lagi. Yaudahlah gapa apa.

Dan kemaren tanggal 5 Mei adalah ulang taunnya Yamada Miiko! Selamat ulang taun Miiko, semoga ninggiin dan tetep jadi diri kamu yaaaa♥

0 comments:

Post a Comment