Sunday 6 May 2012

Tentang nda (lagi)

Hal pertama yang aku baca pagi ini adalah sms Nda. Dan isinya gini:

*habis baca postnya dika*
Dan reaksi pertama aku adalah : "Anjjjiiiirrr dikaaaaaaaaaaaaaaaa"
Reaksi kedua : "Gyahahahahahahaha"
Reaksi ketiga : *aku ngerasa kayak idiot* =))
Reaksi keempat : *aku seneng banget*
Reaksi kelima : *aku ngapung*
Reaksi keenam : *aku sms dika* :D

Okeeeey. Dan sekarang dia sedang melaksanakan pembalasan dendam.

DIA BIKIN TULISAN TENTANG AKU!! LENGKAP DENGAN FOTO FAIL YANG KATA DIA BIKIN NGAKAK! DAN AKU PUN GA SELOW.

Dia bilang dia udah nulis nyampe 4 halaman word, dan nanti tulisan BESERTA FOTO itu mau dipost ke Tumblr, terus dishare ke twitter facebook dan lain lain.

CULIK GUE, BAWA GUE KE BULAN. ATAU HABISI NYAWA GUE SEKARANG. Ga deng.

Sumpah niat abis si nda, dan awas aja kalo post dia nanti memancing banyaknya wartawan dan para orang orang penting datang ke rumah dika. Liatin aja. Nanti aku bikin jamuan makan di Wonderland.

0 comments:

Post a Comment