Wednesday 30 May 2012

VA Dream Cast II


Aku pengen ngulang castnya!! Soalnya yang waktu itu tuh ga fail sih tapi rada ga cocok aja. Intinya ada beberapa yang diubah tapi buat yang jadi Christian gatau siapa, aku ga bisa nemu aktor yang menuhin ciri ciri Christian. Jadi aku nyerah. Yang jadi Rose aku ganti jadi Odette Annable, yang jadi Mason nya Josh Hutcherson aku tau ga cocok tapi daaa baelah Mason tokoh favorit aku dan aku suka Josh juga. Tambah aja nangis atuh ya pas Mason mati-__- :((

Beberapa hari yang lalu aku edit foto actress dan actornya tapi cuma Rose (Odette Annable), Dimitri (tetep Ben Barnes), Lissa (tetep Dianna Agron) dan Mason (Josh Hutcherson, diedit cuma karena aku punya fotonya tapi aku tau ko ga pas) -_-

Maaf kalo jeleeeeek!





N.B.
Nama fontnya kalo ga salah Vladimir's Script. Jadi cocok lah ya:))

0 comments:

Post a Comment