Friday 1 June 2012

Kenangan UKK! :(

Alhamdulillah akhirnyaaaaaa UKK selesai! Tapi belajar ga cuma sampe sini aja, masih ada seminggu buat nutupin lubang lubang nilai yang belom keisi. Abis itu baru porak dan vacuum *elah* beberapa minggu, kemudian.........................KELAS 9!!!! Semoga naik kelas sihh, aamiin aamiiiiiinnn bangeeet. Aku belom siaaap buat kelas 9, belajar cuma 9 bulan terus UN dan tes ke SMA, cuma bisa berdoa aja semoga naik kelas, belajarnya cepet ngerti, UN nya sukses banget, terus masuk ke SMA yang diinginkan, aamiin!! Rencananya aku ingin SMA RSBI lagi tapi gatau mau dimana, dan gatau masih kuat engga belajar buat tes kaya begituan lagi.

Asa sedih kalo udah selesai berarti gaakan belajar sama anak 8d lagi dong? Lama lama udah kebiasaan masuk jam 8, nyiapin buat nyerut pensil di kolong meja, kebiasaan baris sebelum masuk kelas, nero tas dibelakang, nagih kartu peserta ke Ochto, nandain terus di akhir baru ngebuletin LJK, dikasih daftar hadir sama Deska, nandatanganin daftar hadir, nyoret nyoret belakang papan dada kalo udah selesai. Ngafalin bareng sama si bebih cina a.k.a Ukoy pas pagi dan pas istirahat. Aku bakal kangen gimana 8d pasti ribut kalo udah pada selesai ngerjain. Biasanya yang sering dimarahin tuh Toddy sama Fasa soalnya mereka emang ribut sih. Terus Adin sama Hafizh suka main mainin cutter. Nindira sama Fasa suka dibully. Pas udah istirahat/pulang Ane, Hani, dll yang duduknya deket Toddy pasti ngeluh soalnya Toddy suka paling cepet selesai dan setelah itu dia ribut ngeganggu ganggu yang lain. Oiya kadang aku sama Toddy balapan siapa yang lebih cepet tapi selama UKK juga dia yang lebih cepet dari aku, aku juga ga niat balap sama dia dianya aja yang suka nyombong:|

Nanti kalo kelas 9 ga sekelas sama mereka mereka lagi pasti gaada yang kaya gitu pas UKK, dan yang paling menyedihkan menurut aku kalo kelas 9 ga sekelas sama Dees UKK pasti garing banget. Bukannya aku suka sama Dees, tapi dari kelas 7 aku sama Dees depan belakangan terus kan dia absennya pasti setelah aku, jadi pasti aku ngasih daftar hadir ke dia dan tangan dia suka kebelakang kaya nagih sesuatu dan aku pasti tau kalo dia mau minjem pulpen. Itu teh udah kaya perjanjian tidak tertulis maupun terucap antara aku sama Dees. Udah gitu yang ramenya lagi dari kelas 7 kalo aku sama Dees udah selese pasti aku ngeganggu Dees pake pensil, kalo dia yang bilang mah nge gembal gembilin telinga cenah. Emang lucu banget telinganya pertama kata aku telinga Dees gede, terus ternyata tulangnya lembek banget sampe telinganya Dees bisa dilipet lipet gitu. Nanti kalo ga sekelas sama Dees aku mau nge gembal gembilin telinga siapa?

0 comments:

Post a Comment