Sunday 22 July 2012

Fablehaven #2: Rise of the Evening Star

Sumpah, gatau kenapa serial ini rame banget.
Jadi aku tuh baru nyadar hari kamis kemaren, beberapa bulan yang lalu aku pernah liat buku mmm apa sih judulnya kalo ga salah the Secret of the Dragon Sanctuary, aku udah masukin buku itu ke list yang sekarang udah ilang, dan itu lanjutannya The Secret Sanctuary. Sebenernya aku baca The Secret Sanctuary cuma asal milih doang, dan aku sama sekali ga nyesel. Aku malah ngerasa sangat beruntung karena baca buku ini. Percaya deh, ramenya kebangetan. Pokoknya rame, rame, rame, rameee banget.

Di buku 2 ini, Kendra sama Seth balik ke Fablehaven, soalnya Grandpa percaya Bintang Malam beraksi kembali, mulai dari munculnya goblin di sekolah Kendra. Oke, aku ga akan mulai nyeritain hampir seluruh isi buku seperti yang aku lakukan pada novel novel lain (-_-) tapi buku ini lebih tebel dan lebih seru dari buku satu. Di buku yang ini ga jelas mana temen dan mana musuh, pokoknya keren banget. Dan nanti Warren udah ga albino lagi.. dan dia bisa bicara.. stop. Terus fairy-thingy ga banyak disini, paling cuma obrolan Kendra sama peri (iya, Kendra bisa ngobrol sama mereka. Tapi baca aja sendiri deh!). Segitu aja ya spoilernya! :p

Pas aku liat di Pitimoss, buku 3 sama 4 lebih tebel lagi, jadi makin tebel makin tebel aja gitu. Aku gatau ini serialnya berakhir di buku berapa, tapi gara gara rame, jadi pengen ngoleksi juga. Sayangnya kayanya butuh berjuta juta buat beli semua buku yang ada di list di pikiran & hati aku (naon!). Udah ya postnya, aku mau baca lagi hihi xoxoxoxo

0 comments:

Post a Comment