Monday 20 August 2012

10 books i've been waiting for, please come to me.

Yalalalala!

Kalo judulnya kaya gitu, pasti dika mau ngecapruk tentang buku dengan bahasa yang orang lain ga ngerti. Cuma beberapa orang aja yang pasti ngerti:') sisanya, belom tentu.

Daftar buku buku yang aku tunggu dan lamaaaa banget muncul di toko buku (dengan bahasa indonesia)

1. Eragon's Guide To Alagaesia
Hmm aku ga yakin yang ini bakal ada versi indonya, tapi bahkan yang aslinya juga gaada (aku belom pernah liat sih). Kalo ada dan aku lg berduit pasti langsung aku beli.

2. The Serpent's Shadow
Buku ketiga TKC. Aku penasaran kenapa Zia bakal jadi host Ra, karena itu berarti dia bisa memerintah seluruh dewa & dewi kalo bergabung seutuhnya sama Ra. Dan setelah Zia jadi host, gimana hubungan dia sama Carter? Apakah Carter jadi bawa Zia ke mall? Aku penasaraaan banget. Terutama sih kisah percintaannya hahaha-_-
Tentang Walt sama Anubis juga, tapi aku gamau bagian Walt mati jadi terlalu sedih. Mari berharap mereka berdua langsung gabung. Oh ya, dan aku juga berharap ada sesuatu yang membahagiakan tentang Bes.

3. Ulysses Moore - Sang Penjaga Batu
Ini. Lama. Banget. Sebenernya sih katanya udah ada, tapi mesennya online. Males mendingan langsung beli aja di toko buku. Menurut aku sih kayanya ya, si Leonard Minaxo ngilang. Terus gatau lagi deh. Mungkin mereka sekolah, terus nyari kunci di pohon sekitar Argo Manor (mungkin).

4. Spirit Bound
Ini juga lama lama lama lama lamaaaa sekali. What's taking so long? Aku pengen baca yang bagian Adrian diharkosin Rose. Karena ngeliat quote Adrian di tumblr itu sepertinya dramatis sekali, gimana hal itu tuh bisa bikin seorang penggoda cewek patah hati. Semoga aja translator & editornya ga ngecewain..

5. Kane Chronicles - Survival Guide
Sebenernya kaya Eragon's Guide, tapi ini ada yang aslinya di times. Cuma lagi nabung aja buat belinya.

6. Dream Land
Buku ketiga Riley Bloom series, dan akuuuuuuu penasaraaaaaaan banget sama lanjutannya, demi deh. Apakah yang akan terjadi antara Riley & Ever?

7. Lanjutannya Spiral, alias buku ke 6 Tunnels yang belom tau judulnya apa.
Aku ga ngarep ngarep amat sih, judulnya aja belom ada berarti belom jadi, dan pastinya belom dicetak, dan yang lebih pastinya lagi belom diterjemahin. Congratulations for me. Kudu jadi tua heula ieu teh? Lama bangettt:(

8. The Enchantress!!!
Buku ke 6 -- dan terakhir -- The Secrets of the Immortal Nicholas Flamel (emang panjang banget ya, singkat aja deh jadi SINF). Kata Nda sih the enchantress itu Sophie, dan menurut prediksi aku yang bakal ngancurin dunia itu Josh, dan yang nyelamatin nya Sophie. Soalnya udah jelas dari siapa yang ikut siapa dan mempelajari apa. Tapi kan bisa aja berubaah:)
Aku penasaran banget banget kenapa si kembar manggil Isis&Osiris ayah ibu, karena itu ngingetin aku ke Carter, Sadie & ortu mereka, dan apa yang akan terjadi di Danu Talis, gimana cara mereka balik lagi ke dunia sekarang. Dan aku berharap Abraham ketemu sama si kembar terus ngapain gitu yang keren hahaha. Kenapa terakhirnya the warlock harus bikin kepo banget sih? "Anak-anak, selamat datang di Danu Talis." pleaseeee i wanna read it sososososo baddd.

9. Emm, lupa judulnya, lanjutan Secret of the Dragon Sanctuary (yang belom aku baca) alias buku ke 5 serial Fablehaven
Sangat sangat menunggu. Tapi Secret of the Dragon Sanctuary juga belom baca sih, jadi woles aja. Sebenernya aku kan ga ngoleksi, tapi pengen baca bangetlaaaah. Pengen ngerasain lagi perasaan kalo buku yang ditunggu tunggu muncul di toko buku. Best feeling ever. Gajuga deng.

10. Gatau judulnya, buku ke 6 serial Fablehaven
Oke, sumpah, serial ini tuh rame banget makanya aku tulis dua duanya yang belom diterjemahin-__- yaa pokoknya gitu deh. Aku gatau ceritanya bakal kaya apa.

Hullo, aku udah nunggu like forever, tapi lebay, and forever is a long time, kata MattyB. Specially since forever never rewind. Ganyambung, okey, aku juga gangerti apa yang aku omongin:( pokoknya itu lagunya Matty yang judulnya Forever & Always. Sekian.

1 comments:

  1. Kak aku juga suka ulysses moore. Btw kan aku bacanya pas umur aku 11 tahun ya skrg aku udah gede sii haha. Btw emang ulysses moore itu cocoknya buat anak2 aja ya. Klo kyk buat remaja gtu cocok ga sii

    ReplyDelete