Wednesday 19 September 2012

Buku yang pengen banget dibeli!

Like people, or I, always said: "manusia tuh selalu pengen apa yang mereka gak punya, atau yang mereka ga bisa capai." aku lupa ngutip itu dari mana, tapi ya sudahlah. Intinya gitu. Aku ngerasain banget itu kalo lagi puasa. Pas puasa, pengen bangettt makan sampe ngiler, pas udah makan tajil sih perasaan kenyang. Padahal belom bener bener makan. Semacam itu lah. Kalo ada yang baca ini juga pasti mind blowing hahaha tapi aku sotau sih.

Setiap ke toko buku bawaannya pengen bawa duit semilyar dan dihabisin disitu. Yang kalian perlu tau, aku pribadi sebagai anak anak belom punya duit semilyar. Cuma pengen aja gitu numbuhin pohon uang. Setiap perlu, sapu aja "daun daun"nya yang berguguran. Jadi milyuner deh.

Melantur.

Balik lagi ke toko buku. Tapi, nooo, aku lagi dirumah, bukan toko buku. Ya, setiap ke toko buku, banyak banget yang pengen dibeli. Jalan sedikit, "Wah ada ini!" jalan lagi sedikit, ngambil buku yang menarik, baca sinopsis, dan tadaa, barang di list yang pengen dibeli pun bertambah.

Sepertinya tempat peminjaman buku atau orang yang mau minjemin ga terlalu ampuh, meskipun kalo ada kesempatan pasti aku ambil kok, jadi kalo ada yang punya buku di bawah boleh deh pinjemin ke aku. Tapi sekali lagi nooo, itu ga cukup, karena contohnya aku udah baca The Hunger Games trilogy masih aja pengen beli. Nah langsung aja deh ke daftarnya, gaada urutan tertentu, cuma yang muncul di pikiran aja.

Buku (atau bundle) yang pengen banget dibeli:

Inheritance Cycle bundle. Sebenernya aku tinggal baca yang terakhirnya doang alias Inheritance, tapi buku yang satu itu tuh bener bener tebel banget, jadi kalo minjem takut kelamaan. Akhirnya aku memutuskan untuk beli. Tapi setelah liat di Rumah Buku, jengjengg, bundlenya, 4 buku tebel tebel disatuin dengan harga 388 ribu, ngiler juga. Tapi ini masih mimpi karena nyisihin uang itu susahh.

Percy Jackson & the Olympians bundle. Ini juga udah baca buku 1 sampe 3. Aku ngeceng bundle nya bahkan sebelum baca, lupa dimana liatnya kalo gasalah sih di jakarta book fair. Iya bener, dan disana aku liat Immortals bundle juga dengan harga lupa berapa yang pastinya murah banget kalo dibandingin beli satuan! Tapi aku ga nyesel sih. Oiya, percy-nya tadi, kalo ga salah sih harganya diatas 150 sekian dan dibawah 200 buat 5 buku! Sayangnya waktu itu aku cuma bawa 200, dan aku udah beli The Red Pyramid dan lain lain. Dan itu book fair, jadi susah nyari lagi yang harganya segitu.

Twilight Saga bundle. Seumur hidup aku baru baca twilight saga yang Breaking Dawn doang, gara gara aku penasaran lanjutannya setelah filmnya yang part 1. Jadi aku bacanya bagian setelah Renesmee lahir itu juga ga tamat. Filmnya juga aku baru nonton Twilight sama BD part 1, jadi secara garis besar, aku ga tau cerita lengkapnya gimana. Tapi aku bertekad buat beli bundlenya yang belom pernah aku liat dan ga tau berapa. Bahkan aku juga ga yakin kalo bundle twilight saga itu ada. Kalo ga ada ya aku beli satuan aja. Terus baca marathon deh.

The Hunger Games bundle. Udah sering liat waktu booming, kalo ga salah dan belom naik/turun, harganya sekitar 170an. Dimana mana bundle lebih murah daripada satuan. Plus, aku juga udah baca tiga tiganya pinjem ke sodara, tapi gatau kenapa ada hasrat pengen ngoleksi gitu. Hasrat ngabisin uang hahaha:(

Kane Chronicles Survival Guide. Baru sekali liat di times, dan berhubung itu bahasa inggris jadi harganya masih 135 ribu. Aku ga yakin bakal diterjemahin, karena ke kerenannya bakal berkurang. Plus aku gatau benda itu bakal bertahan di times BIP berapa lama, soalnya aku belom kesana lagi sejak ngeliat. Semoga aja masih ada!

Eragon's Guide to Alagaesia. Ini udah pernah dibahas sih, ga ada di indonesia. Payahnya.

Semua buku di serial Fablehaven. Berhubung aku lupa judul buku ke 5 sama 6 nya dan bisa dipastikan belom ada bundle versi indonesia, jadi ya aku tulis aja kaya gitu. Ini juga pengen beli berdasarkan hasrat money spender, soalnya udah baca di pitimoss yang ke 1-3, besok mau minjem yang ke 4. Hahahaha.

Heroes of Olympus. Ga yakin nih judulnya bener apa engga, pokoknya the lost hero dan kawan kawannya. Tapi itu sih masih bisa nunggu.

Dan banyak buku lainnya, aku ga inget kalo ga liat list atau liat bukunya langsung di toko.

0 comments:

Post a Comment