Wednesday 19 September 2012

The Darkest Powers #2 - The Awakening

Guess what, hari ini dika ga sekolah soalnya sakit. Hore. Dan ga ssc juga. Meskipun badan panas, ngapain aja ga enak dan air mata keluar terus, plus idung mampet, aku suka hari ini. Mau tau kenapa? Karena... karena aku bisa baca novel seharian! Maka dari itu, tadi pagi aku nyelesein Percy Jackson yang the titan's curse, terus baca The Awakening.


Dan dari pertama buka lembar pertama sampe tamat, aku ga nutup buku itu. Ya mungkin ditinggal lah sekali kali, tapi saking ramenya... percaya deh. Aku cuma ngabisin seharian di ruang tamu, melahap 415 halaman dunia supernatural.

Spoiler dulu. Jadi tuh Kelley Armstrong bener bener bikin pembaca labil pas baca The Awakening, soalnya kita dibikin bingung mana yang musuh mana yang temen. Plus, kalo ngebahas romance nya, aku sendiri bingung mau team Simon atau team Derek. Dukung dua duanya aja deh. Cerita romantisnya lebih ke Simon, tapi cerita heroiknya lebih mihak Derek. Pokoknya gitu.

Aku suka banget semua isi di dalem bukunya, hahaha, semua buku yang aku suka juga sama sih. Aku mau tulis semuanya di page girl with her dreams ah._. udah ya segitu aja postnya daah!

0 comments:

Post a Comment