Sunday 16 September 2012

Twitter, and movie stuffs.

Akhirnya aku inget apa yang sebenernya mau aku bahas di post sebelumnya, omg.

Aku merasa bodoh sekali. Kenapa ingatan jangka pendek aku teh suka kumat?

Jadi tuh tadinya aku mau bahas twitter, tapi lupa, malah melantur seperti yang bisa dibaca pada post aku sebelumnya. Twitter aku sebenernya ga penting sih, tapi pengen weh bahas itu da blog blog aku ini:p


Seperti yang bisa dilihat diatas, ternyata aku bacot banget di twitter. Nyaris 50k tweets. Gila. Aku sempet niat mau deactive, tapi asa lebar, account itu aku bikin waktu tanggal 10 Desember 2009. Waktu itu masih alay, ga akan ditulis ah alay nya segimana pokoknya geleuh aku juga ke diri sendiri, aku pengen puterbalik waktu ke waktu itu, aku perbaiki semuanya, ga akan bergaul sama orang orang alay, terus aku balik lagi ke masa sekarang, jadi aku ga pernah dan ga akan pernah alay. Aku pengen banget kaya gituuu.
Terus aku juga ga jadi deactive soalnya lebar, kalo ga salah aku udah difollow verified nya @WeAreTheInCrowd sama @iseestarsmusic. Kalo WATIC, mereka duluan yang ngefollow aku terus akhirnya aku cari tau tentang mereka, jadi suka deh. Sampe sekarang juga sebenernya masih suka, tapi ga terlalu update. Waktu WATIC ke bandung konser di dago tea house kan aku sampe nangis nangis gara gara gabisa kesana. Bisa aja sih tapi ga diijinin sama gaada temen kesananya. Yang wow nya nih, aku kan tau Cassadee Pope dari temenku yang dulu suka Hey Monday, dan itu sama sekali gaada hubungannya sama WATIC, tapi pas aku udah suka WATIC baru tau kalo Hey Monday sama WATIC itu related (sama YMAS juga sih), terus Tay (vokalis WATIC) sama Cassadee itu temenan lumayan deket.
Kalo yang I See Stars, waktu ada video filth friends unite itu kan mereka bilang kalo mereka bakal ngefollow beberapa orang yang bikin trending dan ngeshare link videonya. Terus aku difollow deh. Devin juga janji janji kaya gitu sih tapi aku ga difollow.

Melantur.

Follower sama following kan 492, ntar kalo buat twitter baru berarti harus ulang lagi dari telor, alias dari 0, alias, alias. Jadi intinya aku males. Maafin aje kalo masih bacot. Maafin aje kalo tweetsnya jadi sejuta. Suka suka dong, twitter twitter siapa.

Itu juga bionya masih ada Jeremy, padahal aku jadi ga begitu suka Jeremy, harkos banget sih. Udah mah ga seterkenal Josh tapi sombongnya mana ada. Huh. Jadi sekarang aku lebih ke Josh sama Devin. Hahaha. Bisa dibilang fans musiman, engga deng, fans moody. Makanya bio aku kaya gitu.

Itu "Gabe, Jess, Sean, Steve, Clapton, Peeta, Robert, JOSH. ♥♥♥" maksudnya tokoh tokoh movie yang dipernanin sama Josh Hutcherson. Gabe dari Little Manhattan, Jess dari Bridge to Terabithia, Sean dari Journey 1 dan 2, Steve dari The Vampire's Assistant, Clapton dari Detention, Peeta dari (pasti tau lah) The Hunger Games, Robert dari Red Dawn yang sebenernya belom aku tonton, dan Josh dari hati aku. Hahahahahaha-__-

Terus kalo ava, itu aku print screen dari Cirque du Freak: The Vampire's Assistant. Yang tengah dari awalnya yang suka ada nama aktor sama director nya gitu gitu, pasti tau. Yang atas bawah itu Steve pas udah berubah, keren Josh nya hahaha rambutnya jadi spiky gitu, terus matanya warna ungu rada merah, dan semacamnya. Pokoknya itu filmnya rame, akhirnya ngegantung soalnya kan dari buku dan masih ada terusannya, tapi kayanya sih gaakan difilmin tapi gatau deng. Cirque du Freak itu semacam saga pertama, jadi ada 4 saga, satunya ada 3 buku, dan yang keseluruhan 12 buku itu baru satu serial. Pengarangnya namanya Darren Shan, dan nama tokoh utamanya juga itu. Kalo penasaran google aja.

Udah ya bye. Aku mau baca Percy Jackson hahaha~ <3

0 comments:

Post a Comment