Sunday 16 September 2012

This blog is turning to an online diary but I won't let it.

Hullo. Aku sudah selesai membaca The Summoning, dan penasaran banget lanjutannya, semoga besok Sisil bawa. Terus rencananya hari ini aku mau baca Percy Jackson yang kedua, lupa judulnya apa ya? Sea of Monsters? Pokoknya itu, dan aku senang. Senang. Senang. Fantasy novels are the best thing in the world<3

Melantur.

Oke, seperti judul diatas, blog ini makin mirip online diary. Dari dulu juga memang kaya gitu sih, tapi sekarang lebih kaya mm hmm ya kaya blog orang yang suka novel dan fangirling, untung aja aku ga terlalu suka curhat tentang masalah pribadi. Karena itu bahaya, people, never do it. Kata ibu aku mah, apa untungnya? Curhat curhat di social network atau blog, dimana semua orang di seluruh dunia bisa baca. Mungkin orang yang disinggungnya juga ngebaca kan? Emang ga sedih? Terus, kalo misalnya orang udah baca, mau apa lagi? Apa mereka harus bantu gitu? Kan ga bisa. Cuma ngumbar ngumbar aib doang. Dan begitu kita ngejudge seseorang, orang lain bakal mulai ngejudge kita juga. Pokoknya gitu deh. Aku juga pernah sih lebih dari sekali nyepet nyepet dan curhat curhat semacam itu, dan aku nyesel. Mending ditulis di hp aja, udah gitu dihapus. Hahahaha. Atau tidur aja, ntar juga lupa sama masalahnya. Dulu sih aku kalo kesel suka manjat ke genteng, kan kehubung sama tempat gatau apa gunanya yang diatas, jadi gampang manjatnya. Tapi berhubung sekarang aku takut tempat tempat sepi, meskipun di siang hari, jadi aku lebih suka dengerin lagu, atau baca novel, atau main game, atau tidur.

Dan aku melantur lagi.

Seperti biasa, aku kalo udah nulis keterusan weh nulis yang ga jelas. Mungkin juga emang ga ada yang baca dan bener bener baca blog aku kecuali temen temen deket kayak hani, rahma, dan mungkin juga bibil tapi da asik weh gitu. Tadinya sih aku gamau nulis kaya yang diatas, tadinya aku bikin post ini buat nge infoin tentang.. tunggu, aku lupa, beneran lupa banget. Kalo ga salah sih tentang Percy Jackson, atau The Summoning, tapi lupa ah. Kan diatas udah.

Nah, biar aku dan kalian ga makin lieur, lebih baik aku sudahi saja post ini.


We're going round and round, we're never gonna stop. Round and round, we're never get where we going. Round and round, well, you're gonna miss me cause I'm getting dizzy going round and round and round..

0 comments:

Post a Comment