Saturday 15 September 2012

The Darkest Powers #1 - The Summoning

Hola! Aku ada buku yang rame lagi nihh.
Suatu hari, aku lagi di depan kelas, terus Sisil nyamperin aku dan kita ngobrol sebentar, terus dia nanya mau pinjem buku rame gak, katanya judulnya the summoning. Aku mau aja. Dan itu kejadiannya udah lama, tapi aku baru pinjem baru baru ini. Rame banget bukunya, tentang cewek namanya Chloe, dia tuh suka ngeliat hantu hantu gitu, dan orang orang ngiranya dia punya gangguan mental, akhirnya dikirim ke rumah kelompok yang namanya rumah Lyle buat disembuhin. Pokoknya rame banget banget lah, baca nya teh bikin deg deg an gitu. Gaya nulisnya mirip Evermore dan seterusnya, gimana Chloe dikirim ke Rumah Lyle itu kayak Baby Doll di Sucker Punch, dan gimana dia berkomunikasi sama hantu nya mirip Suddenly Supernatural. Pokoknya aku suka buku ini. Terima kasih Sisil:))

Versi indonesia ga jauh beda tapi lebih pendek
Pasti pernah liat kan covernya berasa familier gak? Buku ini teh kalo yang indonesia nya mah diterbitin sama Ufuk Publishing House, pengarangnya Kelley Armstrong dan ini buku satu dari serial The Darkest Powers. Udah segitu aja deh infonya pokoknya kalo suka yang supernatural supernatural gitu baca ini, gaakan nyesel!

0 comments:

Post a Comment