Friday 14 September 2012

Catching Fire: Tick tock, this is a movie, not a clock. (+pics inside!)

Yup, they have been filming since 11 Sept. Jadi kira kira udah 3 hari sejak mulai. ASDFGHJKL, aku seneng banget, meskipun berarti masih setaun lebih ya keluarnya, hahaha, tapi ini tuh yaa gimana ngedeskripsiinnya, ksbsvcsjdsf. Sutradara Catching fire adalah Francis Lawrence, sutradara Water For Elephants.

The Clock On Fire.

Mereka sekarang katanya lagi shooting di Atlanta, Georgia. Itu tuh tempat BANYAK banget artis lahir. Hahaha. Kenapa aku ga lahir disana aja. Terus nanti sepertinya arena-nya bakal ngambil tempat di Hawaii. Pokoknya gitu.

Nah di Catching fire ini kan ada banyak tokoh baru, diantaranya yang menurut aku paling booming dibahas Tributes tuh yang jadi Finnick sama Johanna, soalnya mereka yaa punya peran penting banget. Beetee dan lain lain juga deng. Plutarch. Sekarang aku mau bahas tentang merekaa

Finnick. Yang jadi Finnick itu Sam Claflin, alias cowo ganteng yang meranin William di Snow White and the Huntsman. Yang jangar nya nih ya, di buku kedua trilogi The Hunger Games ini, ada adegan Finnick ngasih nafas buatan buat Peeta. Berarti.. berarti Sam sama Josh.. hmm.....
Ini fotonya Sam a.k.a Finnick.


Our Finnick and our Peeta! Perfection.
Yang jadi Johanna namanya Jena Malone. Waktu itu kan banyak yang dirumorin jadi Jo, tapi akhirnya yang dipilih sama sutradara ya Jena. Mia Wasikovsgvsdsdgf itu juga pernah di rumorin tapi kayanya gamau (dia yang jadi alice di alice in wonderland). Kalo Jena Malone, dia main di Sucker Punch jadi Rocket (bukan Rocket rocket, tapi ya namanya Rocket weh). Aku ga inget punya foto Jena apa engga, tapi ini Rocket di Sucker Punch


Kata aku mah cocok banget jadi Johanna, aku juga ngebayangin dia jadi Joan of Arc di the Alchemyst, tapi itu mah masih lama.

Dan yang lainnya:
Plutarch = Philip Seymour Hoffman.
Wiress = Amanda Plummer
Beetee = Jeffrey Wright
Mags = Lynn Cohen
Aku males nyeritain satu satu, jadi mangga weh diliat di imdb. Kalo mau liat yang lainnya lagi di http://www.imdb.com/title/tt1951264/fullcredits#cast  

Ini beberapa foto on set:

Joshua Perfection Hot-cherson.


Kalo kata @OhMyEverdeenINA, ini Clayton county international park yang mau dijadiin lokasi shooting.

Udah deh segitu aja tentang Catching Fire nya, semoga post ini cukup menarik yaa aamiin deh hahaha. Intinya ga sabar buat nonton Catching Fire. *three fingers salute*
And if anyone haven't figured it yet, di gadgets sebelah tuh ada Catching fire countdown. The world will be watching once again omg.
:--*

0 comments:

Post a Comment