Monday 23 April 2012

Hal yang bisa bikin galau? :|

Halo..

Aku mau curhat.
Setiap ngestalk twitter atau liat foto foto celebrity crush yang cowo, dan mikir kalo nyampe kapanpun juga aku gaakan pernah bisa macarin mereka. Kenal aja asa gamungkin yaaa, aku pernah nangis gara gara ini, salah sendiri diiik ngeceng artisnya kebanyakan, tapi salah mereka juga kenapa ganteng:( apa lagi kalo baca baca news dan nemu kalo si celebrity crushnya udah punya pacar. ITU JLEB. Tapi ga se-jleb kalo tau kecengan yang bener bener kecengan jadian sama orang lain. Komo deui kalo si kecengan itu udah kaya mau nembak banget, tau tau jadian sama orang lain. Okeeeey itu mah namanya harkos haha. Eh jadi ga nyambung sama topik yang tadi-_- Pokoknya intinya, aku suka galau kalo mikirin celeb crush yang cowo.

Ini juga bikin bisa galau ya, kalo baca serial komik atau novel yang rame banget, dan serial itu tamat.
Aslinya aku sedih banget pas namatin Shugo Chara, The Hunger Games, Nodame Cantabile, Edgar&Ellen, dll. Dan sekarang aku mau namatin serial Immortals. Kenapa make sedih? Bukannya happy ending? Iya tapi sedihnya bukan karena ceritanya, tapi karena mikirin kalo kita gabisa kepo lagi soal komik/novel itu, gabisa penasaran lagi kelanjutan ceritanya, SOALNYA CERITANYA UDAH TAMAT. Abis. Gaada lanjutan lagi..

Hal lain yang ga penting yang bisa bikin aku galau adalah:
Aku pengen bikin cast serial Immortal, sayangnya lagi gaada ide. Any idea or request?

0 comments:

Post a Comment