Sunday 22 April 2012

My Vampire Academy Movie Dream Cast!

Okeeey udah lama dan sering banget aku ngecapruk ditwitter tentang cast VA.

Waktu itu aku denger dari temen katanya VA mau difilmin, dan langsung aja aku sama moroi-ku tercintah Asrinda Dragomir (eh maksudnya Nda) seneng banget, sebenernya kita udah pernah ngomongin cast VA waktu dulu banget tapi sejak dikasih tau kemungkinan difilmin kita jadi lebih sering ngomongin itu. (Inikah yang namanya addict? o_O)

Nah ini VA dream cast aku, aku milih.. seringnya aku liat dari tumblr sama IMDb kan banyak yang bikin cast VA, aku sering liat juga cast orang lain dan kalo aku setuju aku tambahin ke cast aku sendiri. Dan kalo ada yang jauh banget sama bayangan aku sama Nda, kita ketawain (contoh: Avril Lavigne as Vasilisa Dragomir kan ga bangeeet:)) )

Maaf aja kalo ga sesuai tapi ini mah berdasarkan minat dan imajinasi aku terhadap VA. Oiya maaf juga kalo misalnya actor/actress yang aku pilih ketuaan atau kemudaan tapi kan itu mah gimana nanti aja di make-upnya kaya gimana okeoke yang penting beungeutnya cocok;-)


Lyndsy Fonseca as Rosemarie Hathaway 


Dianna Agron as Vasilisa Dragomir


Ben Barnes as Dimitri Belikov


Xavier Samuel as Christian Ozera


Logan Lerman as Mason Ashford (aku tau dia kemudaan tapi da ganteng-_- dan Mason tokoh cowo favorit aku:p)


Alexander Ludwig as Jesse Zeklos  


AnnaSophia Robb as Mia Rinaldi


Hayden Christensen as Adrian Ivashkov 


Zooey Deschanel as Tasha Ozera


Lily Collins as Natalie Dashkov


Michael Douglas as Victor Dashkov 


Jennifer Connelly as Janine Hathaway


Claire Holt as Sydney Sage


Johnny Depp as Abe Mazur


Anna Kendrick as Avery Lazar 


Georgie Henley as Jillian Mastrano



Agree/disagree? Comment below!

0 comments:

Post a Comment