Thursday 20 September 2012

The Darkest Powers #3 - The Reckoning

Oke, aku pasti punya kekuatan super kalo aku baru nyelesein buku 2 kemaren, dan tadi sekolah, pinjem buku 3 ke Sisil, terus sekarang udah nyelesein lagi tanpa ada bagian yang kelewat. Aku kalo baca harus bener bener teliti dan ga jarang sehalaman aku ulang ulang. Pokoknya gitu.



Langsung aja deh, aku baru sampe kira kira beberapa halaman menuju tengah tengah buku. Dan tadi aku saking keponya ngebaca 2 halaman terakhir. Aku nyesel, oke, sekarang aku jadi berubah pandangan terhadap tokoh utama, Chloe.

[SPOILER ALERT!]

Maksud aku, kenapa? Kenapa harus Derek? Kenapa harus Derek waktu aku mutusin buat dukung Simon? Kenapa jalan cerita cinta segitiganya selalu gini, dimana si cewek labil pertamanya suka sama si light-haired baik, dan berakhirnya sama si dark-haired kasar. Sok aja, udah berapa kali coba kita baca atau nonton yang kayak gini? Ya mungkin aku aja sih, tapi for your information, aku udah sering.

Contohnya, Mikan di Alice Academy (komik) ada Luca yang baik banget plus pirang, tapi ujungnya sama Natsume yang dari awal udah jadi pemberontak kasar. Contohnya lagi, Miiko tapi meskipun Tappei ga dark-haired dark-haired amat kan Yoshida tuh baik:(. Apa lagi ya ga inget, tapi kalo ada temen yang bahas (perkataan ini menjurus ke Hani) pasti inget sama perbandingan perbandingan yang lain. Pokoknya gitu.

Cerita tentang Chloe-Derek-Simon ini juga ngingetin aku ke Young Justice. Waktu Megan baru gabung ke League, Kidflash alias Wally kan ngegodain Megan gitu. Wally punya selera humor tinggi, pokoknya mirip deh sama Simon, bisa ngehibur orang. Sementara waktu itu Superboy belom terlalu nerima Megan. Dan akhirnya? Megan sama siapa coba? Lagoon boy sih, tapi kan sebelumnya Superboy. Season 1 kaya gitu. Dan aku juga belom nonton semuanya. Huh.

Dan aku punya pertanyaan lagi, apa rasanya key ai es es ai en ji sama werewolf? Maksud aku, hello, ini w-e-r-e-w-o-l-f. Mereka tuh setengah manusia dan setengah serigala. Mereka kadang bisa berubah tanpa dikontrol. Beda sama penyihir, yang maksud aku Simon, mereka penyihir kan masih manusia juga yang punya kekuatan supernatural. Ngomong ngomong soal yang tadi, apa kaya Bella key ai es es ai en ji Jacob di New moon? Kalo dipikir vampir juga kan ga akan sewaktu waktu berubah jadi makhluk yang bukan human-being. Semacam itu lah. Aku juga bingung aku ngomong apa.

Tapi intinya, bukan berarti aku gasuka pairing akhirnya kaya begitu, aku awalnya juga ngedukung Derek sih, tapi lama lama Simon, dan kayanya setelah baca 2 halaman akhir itu aku mau senyum senyum lagi kalo baca bagian yang ada romantis romantisnya. Hahahahaha. Yang jelas The Darkest Powers teh rame banget. Kalo udah selesai baca ini, aku mau langsung minjem Secret of the Dragon Sanctuary. Yang bikin aku kesel, waktu hari senin Anna cerita kalo ternyata Gavin jahat. KENAPA PILIHAN AKU SELALU SALAH:( tapi semoga baik lagi deh. Gamau tau gimana pun caranya:(

0 comments:

Post a Comment