Saturday 22 September 2012

Welcome to Camp Half-Blood!

Siap siap aja deh post ini bakal nyebut nyebut makhluk bernama Sheila Lalita.

Sheila ini sejenis makhluk dari mitologi Mars, tapi dia ngakunya sih half-blood Athena. Berarti masuk mitologi yunani. Wujudnya ya kaya human-being aja biasa, terus bahasanya juga bahasa manusia kok. Terus katanya sih berhubung dia anaknya Athena jadi tuh bijaksana gitu. Padahal aslinya kaga.

Seriously, I need to stop.

Yah serius. Sekarang ngomongin Percy. Sekarang aku lagi baca buku ke 4. Dan aku ga percaya Grover pacaran sama dryad. Tapi aku seneng sih akhirnya Percy, Annabeth, Grover, sama Tyson pergi on a mission bener bener cuma mereka doang. Aku senenggg. Soalnya di buku 2 ga ada Grover, buku 3 ga ada Annabeth. Plus buku 3 tuh ada si Zoe Bianca dan Thalia. Aku mulai ngerasa kalo persahabatan si yang berempat tuh jadi rada renggang, dan pastinya ga boleh kaya gitu. Hahaha.

Dan aku juga kesel sama Annabeth di buku 3, kenapa segitu Percy udah mempertaruhkan nyawa buat dia, dianya malah sibuk mencemaskan Luke. Annabeth please, it's time to move on. Aku seneng sih kata Sheila nanti di buku yang lagi aku baca ada kejadian romantisnya. Hahaha lagi.

Cuma di awal awal buku 4 tuh si Percy kaya orang tolol yang ketinggalan berita banget. Yang bener aja lah, sahabatnya sendiri jadian masa dia gatau? Kasian oge sih, baru masuk sekolah udah ada masalah lagi:') tetep kuat ya Perce.

Oh iya, filmnya yang ke dua Percy Jackson: Sea of Monsters rilisnya tanggal 16 Agustus 2013. Aku gatau udah mulai filming apa belom. Kalo ga salah sih Logan nya lagi sibuk event event tentang Perks of being a Wallflower (aku belom nonton), terus shooting Noah padahal Noah masih 2014. Mungkin membutuhkan lebih banyak special effects. Tapi menurut aku mah film yang dari novel fantasy pasti lebih banyak special effects mereun, apa lagi yang banyak creature nya kaya Percy Jackson.

Hi, I'm Percy Jackson. I'm a son of Poseidon and I can't spend my last-day-school without ruining it. Oh, monsters are coming by the way, I have to slay them with this silly pen named Anaklusmos. Plus, I'm awesome.

Gatau lagi nih mau nulis apa, jadi segitu aja postnya. Bye

0 comments:

Post a Comment