Friday 24 August 2012

Let's take some seconds to...

... appreciate how good-looking the Adventure Time voice actors/resses are.

Sebelumnya, aku ngepost ini bukan gara gara Bibil ngepost tentang Olivia Olson, karena sumpah demi apapun, ini gara gara Jeremy <3 dan aku liat Bibil ngepost itu pas aku lagi ngesavein gambar. Malah aku belom baca postnya sampe sekarang. Mungkin emang one heart kali ye sama sama suka AT dan sama sama suka Marmar.

Balik lagi ke judul dan kalimat paling atas. Kenapa aku post ini? Karena kamu bisa aja kaget BETAPA GANTENG/CANTIKNYA ORANG ORANG YANG NGISI SUARA KARTUN BODOH TAPI EPIC INI. Dan ini ga aku tulis semuanya juga.

Jadi ayo kita mulai dengan most-good-looking guy in this world. Tapi urutan selanjutnya itu bener bener ngacak ookaaay.


Jeremy Shada. He plays the lead character, Finn the Human. Dari season satu sampe akhirnya dia digantiin (YANG JANGAN SAMPE TERJADI, ADVENTURE TIME ISN'T ADVENTURE TIME ANYMORE WITHOUT HIM.)
Kenapa aku pilih fotonya yang masih gondrong? Soalnya aku lebih ngerasa suara dia waktu itu lebih cocok sama Finn, lebih bocah-13-taun gitu. Tapi kan sekarang dia 15 dan semua cowok pasti mengalami pubertas kan.... kecuali ga normal. Tapi dari kecil sampe sekarang, mau rambutnya panjang apa pendek, coklat atau pirang, atau mau ijo juga tetep aja ganteng. Dan suara dia mau cempreng, berat, serak serak basah, seksi, kekanak-kanakan, tetep aja dia Jeremy<3
Zack Shada. Dia ini kakanya Jeremy, yap, dan punya band sama Josh Shada, kakanya Jeremy yang satu lagi. Kalo ga salah nama bandnya Jacz. Oiya, dia ga ngisi suara tetap, cuma suara Finn di "Adventure Time Animated Short".
OLIVIA OLSON. Cantik banget ga sih? Coba aja kalo umur dia 18-19 an, waktu (kalo misalnya) VA difilmin, aku bakal cast dia jadi Rosemarie Hathaway. Soalnya udah cocok banget siih. Bisa aja deng aku cast tapi kan terlanjur milih Odette... yang lebih tua... ah itu mah urusan nu casting weh. Oiya hampir lupa, dia ngisi suara Marceline the vampire queen di semua episode yang ada Marmarnya, kecuali di "Memory of a Memory" yang Marmar kecilnya. And it's hard to believe that she's Marceline.
Hynden Walch. Beliau ngisi suaranya Princess Bubblegum yang versi 18 taun, berarti semua episode yang ada PB kecuali "Mortal Recoil" sama "Too Young" dimana PBnya 13 taun. AND GUESS WHAT? SHE PLAYS STARFIRE IN TEEN TITANS TOO! Sama Penny juga di ChalkZone, tentu saja versi aslinya. Versi indo mah gatau siapa.
Isabella Acres. Cantik. Banget. Gila. Di foto sebelah. Kaya barbie yaampuuuun dan dia ngisi suara Princess Bubblegum 13 taun di episode "Mortal Recoil" & "Too Young".
Ava Acres. Kasian ya foto dia kecil amat. Gapapalah. Yang penting dia lucu banget fotonya:3 jadi dia ini adiknya Isabella yang di atas, dan ngisi suara Marceline kecil di "Memory of a Memory". EVEN HER HAIR LOOKS LIKE LITTLE MARMAR'S. Perfect casting huh? Suka banget suaranya pas ngomong "It's our last piece. Hold still!" itu ngomong ke boneka beruang yang akhirnya dijual sama Ash. Sedih deh yang itu. Berarti ribuan tahun sebelumnya. Dan little Marcie sendirian lompat lompat dari pohon ke pohon. Aku melantur.
Grey DeLisle, orang yang ngisi suara Daphne di Scooby-Doo ini, ngisi suara Susan Strong dan kalo ga salah Breakfast Princess juga. Berarti dia muncul di episode Hitman dong. Iya meren. Okay, now i'm talking to myself, answering my own questions-___-. Grey ini cantik kalo ga percaya liat aja di google. Dia juga ngisi suara beberapa tokoh kartun, contohnya Princess Azula di Avatar: The Last Airbender, Mandy di The Grim Adventures, sama Vicky di Fairy OddParents.
Nah ini yg paling ditunggu, Jessica DiCicco! (emang siapa juga yg nungguin itu dik, paling cm kamu doang-_-)
Aku tadi nyari dulu gambarnya, makanya ga diatas, dan akhirnya cuma make poto yg dari wikia.
Kenapa aku tunggu? Karena DIA NGISI SUARA FLAME PRINCESS!! Aku cuma berharap dia ga ada apa apa sama Jeremy-ku, because it would be an oddity, terutama karena dia kira kira udah 32 taun.
Dan berarti dia munculnya di ep. Incendium, Hot to the Touch, sama Burning Low. Mungkin nanti ada lagi FP tapi aku udah jarang update, jarang nonton AT malah.
Jackie Buscarino. Maapin ye potonya rada rada gimana gitu, dapet dari google. Dan kayanya itu foto udah lama, abis kalo liat foto yang di wikia sih keliatannya udah lebih tua. Hampir lupa, dia ngisi suara Susan Strong sama Cute King. Suuuu-saaaaaaann!
Tom Kenny ini orang yang ngisi suara Ice King, terus dia ngisi suara di banyak kartun, termasuk dia jadi SpongeBob dan siapa sih yang gatau SpongeBob? Tapi ngisi suara yang versi asli loh ya, pengisi suara indo tidak dihitung (loh?). Terus yang aku inget dia ngisi suara Mayor of Townsville (PPG)
Neil Patrick Harris, pasti mukanya familier kan? Nah, aku juga baru tau kalo dia ngisi suara Prince Gumball alias "PB"-nya Fionna. Aku pertama kali liat dia sih di Beastly, jadi mentornya Kyle bukan? siapa lah teuing lupa hahahaha. Terus dia juga kan ada di The Smurfs. Setau aku dia juga muncul di Glee tapi gatau tah, aku ga demen Glee.
Namanya Maria Bamford, dan kayanya dia ngisi paling banyak suara di AT. Emang banyak banget, tapi karakter tambahan gitu kaya misalnya Hot Dog Princess, Wildberry Princess, Clown Nurse, Raggedy Princess dll. Yang berarti dia pasti ada di ep. "Prisoners of Love". Usianya sekarang kira kira 42. Tapi suaranya imut hahaha


Ganteng ganteng sama cantik cantik kan? Hahahahaha. Tapi yang paling ganteng itu Jeremy dan yang paling cantik mmm.. Jessica mereun. Ha. Finn and FP. #TeamFlamePrincess :p
Ini ga semua castnya, kalo mau liat yang lengkapnya di sini http://adventuretime.wikia.com/wiki/Category:Voice_Actors
Soalnya di IMDb mah ga lengkap, cuma beberapa.

Yaaa segitu aja deh. Oiya, cuma mau info doang, cursor aku bukan Adventure Time lagi.. udah kuganti jadi PPG campur Winnie the Pooh. Wallpaper juga bukan Finn&FP, aku ganti jadi KC kaya (separo) background blog ini. Ketika mulai terbiasa dengan kepala Marcie yang itu tuh agak error cursornya jadi kalo select text mulainya harus ke kanan sedikit, ehh kudu diganti deh.

Mau curcol gapapa ye, but i'm tired with this plagiarize thing... some people don't know how i exactly feel when i'm happy with the things i like and suddenly he/she likes those & i feel like they're trying to show me "hey-I-knew-that-too-even-more". Worst feeling. Aku udah berusaha biar ga sama & merasa istimewa kalo ngomongin sesuatu yang orang gangerti, tautau udah bukan satu satunya lagi. Emaapin ye ngebawa mood jelek. Peace (:

0 comments:

Post a Comment