Sunday 28 October 2012

Movie fashion role models!

Here's some super-stylish characters--in my opinion!

Leslie Burke - Bridge to Terabithia (played by AnnaSophia Robb)
Leslie ini karakternya tomboy, tapi gayanya keren abis. Jadi kayak nabrak nabrak warna dan corak, tapi cocok aja sih kalo AnnaSophia yang pake.

image 
Ione Foster - Detention (played by Spencer Locke)
Ione gayanya keren! Karakternya juga. Dia tuh ceritanya punya 90s obsession, jadi ya silahkan bayangkan sendiri deh. Ceritanya dia tukeran jiwa sama mamanya, jadi dia ada di taun 1992, tapi sampe sekarang aku masih belom ngerti Detention. Duh.

 
Baby Doll - Sucker Punch (played by Emily Browning)
Kalo ngomongin fashion style di Sucker Punch pasti kebayangnya kayak gaya gaya cosplay. Menurut aku lucu kok, keren juga pake bajunya kayak boneka tapi mainannya pistol sama samurai. Dan disini Emily Browning nya barbie bangeeeet, aku suka rambutnya. Gaya rambut Baby Doll tuh unik, keliatannya lembut banget, terus diiket dua dan pake bando. Lucu lah pokoknya.

 
Alice Cullen - The Twilight Saga (played by Ashley Greene)
Ga ada komentar. Ga terlalu ngerti twilight._. tapi Alice kan fashionable banget, sampe ngelarang klan Cullen buat make baju yang sama dua kali-_- dan Alice juga yang ngedandanin Bella pas mau nikah

 
Grace, Emma, Meg - Monte Carlo (played by Selena Gomez, Katie Cassidy, and Leighton Meester)
Yang bertiga ini ceritanya kan lagi liburan, jadi gayanya juga harusnya sih fleksibel buat banyak gerak, tapi Emma terlalu stylish haha. Pokoknya gitu deh mangga diliat aja fotonya. Ada juga pas mereka ke pesta dansa

 

Nova Prescott - Prom (played by Aimee Teegarden)
Gaya anak eksis dan sibuk! Menurut aku Nova keren, Aimee nya juga cantik banget. Lumayan sederhana dan ga riweuh

0 comments:

Post a Comment