Tuesday 18 December 2012

Fictional creatures (half dragon and half undead)





Masih inget aku pernah ngelewatin fase suka Vampire Academy dan fangirling tentang itu like everyday. Sekarang juga masih suka, tapi gara gara lanjutannya lama jadi weh udah lupa lagi detail detail dalam ceritanya. Terus dulu aku pernah ngedit mata aku jadi mata strigoi, pas editan ilang semua itu aku nangis, untungnya pernah aku post di blog ini jadi aku save lagi C:

Beberapa hari (atau minggu?) yang lalu aku edit lagi foto mata yang sama tapi jadi mata draki. Terus jadinya kaya gini deh C:


Well, kalo ada yang belom tau, draki ini fictional creature jadi serial Firelight oleh Sophie Jordan. Mereka keturunan naga. Draki banyak jenisnya, ada draki onyx, penyembur api, draki air, dan lain lain. Kalo mereka lagi dalam wujud asli, pupil mereka berubah jadi tipis (kaya naga). Tapi kalo wujud manusia biasa aja. Nah di editan diatas itu maksud aku pengen bikin mata draki air, tapi jadinya kaya gitu deh yaudahlahbae.

Kalo strigoi beda lagi, mereka fictinal creature dari bukunya Richelle Mead, serial Vampire Academy. Orang orang yang jadi strigoi ini tadinya bisa manusia bisa vampir, yang terus digigit strigoi lain, jadi kaya undead menular gitu. Strigoi haus darah moroi, dan mereka ngebunuh buat makan. Mereka cuma bisa dibunuh pake cara cara ngebunuh vampir yang ada di mitos gitu, bisa dibakar, dipenggal, dipotong potong, tapi cara yang paling banyak dipake sama dhampir yaitu nusuk jantungnya pake pasak perak. Warna mata strigoi merah. Ini mirip kaya di Twilight Saga, dimana vampirnya berubah warna mata kalo abis makan. Cuma strigoi warna matanya permanen. Dan sebelum jadi strigoi warna mata mereka biasa aja.


0 comments:

Post a Comment