Thursday 21 March 2013

The results!

Oke, tadi udah janji mau upload hasil quiz. (Siapa juga yang peduli ya?=))))
No one cares, but i'll post it tho.

BOOM.
Gryffindor -- oke keren.
District 12 -- apakah aku punya potensi jadi tokoh utama? =)))) ga deng bercanda.
Human -- mm ok.
Dwarf -- wha- ok. Nothing to say..
Jedi -- Jedi? No clue! I don't watch Star Wars
Dauntless -- nah, bener kan daritadi aku udah dapet Gryffindor, D12, sekarang Dauntless. Aku volunteer jadi HermioneKatnissTris aja boleh? *brb remake film*
Cittagazze -- no idea
Warlock -- mmm oke aku belom baca TMI, jadi aku gatau itu apa. Yang aku tau kalo di Avalon Warlock itu jahat, dan seinget aku ya di Nicholas Flamel Warlock itu pengingkar janji atau apa lah lupa. Jadi kesimpulannya kaya Witch/Wizard tapi yang jahatnya gatau lah.
God -- AWYEAH! Maybe Goddess. I don't care. I'm part of the olympus!!!
Child of Adam & Eve -- and have a throne in Cair Paravel. *brb peluk Aslan*
Sisanya semua ga ngerti. Tapi meskipun cuma ngerti 50% (sebenernya gaterlalu ngerti Harry Potter & Twilight juga so yeah) aku seneng sama hasilnya. <3

Sekarang ini hasil quiz yang Fandom Crush. Jadi kita ngejawab pertanyaan biar tau kita cocok sama siapa gitu. Aku tadinya pengen dapet Four, tapi pilihan akunya juga ya gimana aku aslinya sih. Dan ternyata...
SHOCK BANGET WAKTU LIAT. Langsung mention Nda, tapi Nda juga kayanya belom online. Dan kemungkinan besar dia bakal ketawain aku gara gara dapet Murtagh.. Lagian kenapa harus dapet Murtagh coba? Kenapa ga Four? Percy? Peeta? Eragon mending. Kenapa Murtagh. KENAPA MURTAGH. Waktu pertama baca Eragon (dan belom nonton filmnya) aku kira Murtagh tuh ganteng sama kalem, aku bilang ke Nda dan respon dia adalah:
"Ganteng kalem? GANTENG KALEM? Seorang Murtagh ganteng kalem???"
Waktu aku nonton filmnya (yang emang nothing banget, sorry but tbh. Novel: 1000000000. Movie: -1000000000) aku kecewa banget (pastinya). Yang jadi Murtagh tuh lumayan ganteng, itu Garrett Hedlund yang main di Tron: Legacy, On the Road, dll. Tapi seperti yang udah jelas, filmnya worst novel adaption jadii yaaa.
Tapi kalo ga mikirin itu, aku seneng yang suka sama aku Gale dan worst match aku Eric.

Ini Impossible HG quiz yang EVIL tadi. Temen aku dapet 60 di percobaan pertama. What.

Kalo yang ini quiz tentang Divergent, salah 2 dari 25, salah yang pertama tuh salah mencet doanggg kan pertanyaannya Will berasal dari faction apa, harusnya Erudite tapi aku malah mencet Abnegation tanpa mikir dulu :| salah yang kedua itu urutan ketakutannya Four, yang kebalik. :|

0 comments:

Post a Comment