Friday 26 April 2013

Ship Challenge -- okay!

Took this from http://thaliaanderson.tumblr.com :)
Five ships you’re into right now:
1. Will/Stephanie (Tunnels)
2. Katniss/Peeta (The Hunger Games)
3. Four/Tris (Divergent)
4. Rose/Adrian (Vampire Academy)
5. Nathaniel/Kitty (Bartimaeus Trilogy)
Three ships you liked, but don’t anymore.
6.Will/Elliott (Tunnels)
7. Finn/Flame Princess (Adventure Time)
8. Ever/Jude (Evermore)
Three ships you never liked.
9. Ethan/Lena (Beautiful Creatures)
10. Rumple/Belle (Once Upon a Time)
11. Link/Ridley (Beautiful Creatures)
Three ships you’re curious about, but don’t actually ship.
12. Clove/Cato (The Hunger Games)
13. Haymitch/Effie (The Hunger Games)
14. John Mandrake/Jane Farrar (Bartimaeus)

QUESTIONS
1. Why do you dislike #11 so much?
Awalnya kan Ridley cuma mau manfaatin Link aja biar bisa ke prom, dan ujung ujungnya tambah nyebelin aja waktu Link gapercaya kalo Ridley itu caster dan blablabla.
2. Who is someone you know that ships #14?
Gaada deh, kayanya selama pertemanan aku belom pernah tau ada yang baca Bartimaeus juga--selain aku.
3. What would be your ideal scenario for couple #3?
Gatau deh hehehe. Pokoknya aku pengen mereka nikah di akhir, terus anak2nya berani tapi selfless, terus nanti kalo udah gaada faksi2 lagi jadi seluruh dunia damai.
4. Which is your favorite moment for couple #1?
Yah, sebenernya OTP di bukunya tuh bukan Will sama Stephanie, tapi sama Elliott. Aku tau itu dari pertama Elliott muncul (di Deeper) dan Stephanie baru muncul di buku 5 (Spiral). Tapi aku suka young love nya Will sama Stephanie, Steph into banget ke Will tapi Will nya belom mutusin dia mau suka atau engga. Aku lagi nulis fanfic tentang itu, tapi belom jadi jadi. Berhubung ending buku 5 sama Elliott jadi kemungkinan ujungnya sama dia yaaa rada rada hopeless juga. Favorite moment aku waktu kejebak, terus Will sama Stephanie hampir tabrakan di pintu dan Will mikir kalo Stephanie itu kaya bersinar di kegelapan hehehe.
5. How long have you been following couple #5?
Sejak buku pertama lah. Waktu di gang, Nathaniel masih kecil terus piring pengintainya diambil dan dia samar2 ngeliat Kitty dari situ aku udah tau kalo bakal ada apa apanya antara mereka.
6. What’s the story with #8? What made you stop liking them/caring?
Yah, emang Ever takdirnya sama Damen kan. Selalu gitu. Meskipun Jude pernah dapet Ever di kehidupan sebelumnya (yang bikin aku ngeship mereka DULU) tapi kalo dipikir kasian kalo Jude dapet harkos terus, dan Damen perfect buat nutupin kebodohan Ever, so yeah. Jude juga akhirnya udah nemu pencerahan yang cocok buat dia, yaitu Honor. Happy ending.
7. You have the power to make one ship non-existent. Choose from #10 or #11
Rumple/Belle. Oke, mereka tokoh Beauty and the Beast. Tapi tetep aja, Belle deserve someone better. Plus Rumple itu udah punya anak umur 28 taun dan Rumple udah pernah nikah, plus udah ngebunuh banyak orang.
8. Which ship do you prefer, #2 or #4?
SO SO SO SO HARD UGH. Tapi kayanya 2, berhubung 4 ga berhasil.
9. What interests you about #14?
Hmm gatau sih, tapi kepikiran gimana kalo mereka jadian tapi pasti kaku banget, Nathaniel gaakan jadi orang baik kaya dia used to tapi jadi John Mandrake yang arogan dll, Jane nya juga hmm tapi berhubung dua duanya udah mati jadi... NEVERMIND.
10. Why did you stop liking #7?
Yah, abis nonton Incendium-Hot to the touch aku lumayan suka Finn/Flame (sampe ganti header blog dulu kan? Kayanya itu udah taun lalu ya udah lamaa deh pokoknya) di tengah tengah Burning low aku suka bangett, tapi udahnya pas dipikir pikir lagi (terutama sekarang) aku gasuka, Finn ga jadi Finn lagi, udah ada tier lah, ciuman kebakar lah, ciuman batu lah, dll. Fact bahwa Bubblegum agak jealous juga ngeganggu aku, Finn kan biasanya ngejalanin aja apa yang dibilang Bubblegum, aku pokoknya gasuka ada percintaan di AT. Lebih suka persahabatan Finn Jake aja :>
11. Did your lack of interest in #9 kill your interest in the fandom?
Uh, yah, sedikit. Terutama pas liat foto foto dari filmnya (yang belom aku tonton) kaya yang labil banget jadi gimana ya.. Tapi aku suka Lenanya, suka Ethannya, cuma rada berlebihan aja cinta mereka teh. =))
12. What’s a song that reminds you of #5?
Gaada, plus it's too painful okay.
13. If you could have any of these two pairings double-date, who would it be?
Katniss/Peeta bareng Four/Tris. Hehe crossover please!
14. Have #2 kissed yet?
Iya udah.
15. Did #4 have a happy ending? If the show hasn’t ended yet, do you think a happy ending is likely?
SAMA SEKALI GA HAPPY ENDING. Jadi tuh sebenernya di Indonesia baru ada VA sampe buku 4. Disitu Rose udah 'ngebunuh' Dimitri, dan ceritanya mau move on ke Adrian. Adrian emang dari awal baik banget ke Rose, tapi Rose kaya terlalu ambisius sama Dimitri. Dan emang bener. Setelah tau Dimitri masih hidup, Rose tuh kaya status palsu gitu deh. Aku udah sering liat quotes2 Adrian tentang itu, DAN UGH. Tapi kalo misalnya Dimitri mati aja, pasti udah happy ending lah soalnya Rose pasti belajar mencintai Adrian sepenuhnya dan dia bisa hidup sama Lissa sama Christian dan blablabla. But, noooope. Dimitri udah mengalihkan dunia Rose.
16. What would make you start shipping #13?
Apa ya? Gatau sih, aku emang pengen ada sesuatu yang lebih di Hayffie. Terus waktu itu aku liat video lucu lucuan cast Pitch Perfect, yang jadi Effie tuh kan Elizabeth Banks, dia producer dan main jadi Gail di Pitch Perfect. Nah di video itu ceritanya Gail ngewawancara anak Treblemakers, dan dia namanya GAIL ABERNATHY. like wut omg.
17. If only one could happen, which would you prefer, #2 or #5?
5 please. Kalo aja Nathaniel ga mati, terus Nathaniel ngajarin Kitty sihir terus Bartimaeus jadi sahabat mereka itu bakal asdfghjkl.
18. Which of these ships do you love the most?

Gatau deh, pokoknya antara 1-5 :p kayaknya Nathaniel/Kitty, karena itu paling ngerubah perasaan, sampe nangis2 :|

0 comments:

Post a Comment