Thursday 2 May 2013

Pentatonix

Good morning!
Abis nonton The Host waktu itu, aku lagi in love sama lagunya Imagine Dragons yang judulnya "Radioactive". Why? Yah, karena aku mulai suka sama The Host, berhubung Radioactive tuh soundtracknya dan lagunya keren, jadi aku suka.
Plus.. videonya starring Alexandra Daddario. Kaget? Well, aku juga iya. Tadinya sih iseng nyari videonya, dan wild Alex appear out of nowhere... and I left speechless. Check out video here!

Anyways, apa itu Pentatonix? Jadii waktu aku lagi buka youtube, ternyata Lindsey Stirling ngepost video baru (Lindsey? Itu loh, yang pemain biola. Yang pernah ngereply mention haha. Shes awesome. Check out her channel here).
Eh, lagu Radioactivenya keplay. Oke ga penting. Lanjuut
Lindsey ngecover lagu Radioactive, bareng sama Pentatonix. Awalnya aku gatau Pentatonix tuh apa, berhubung videonya Lindsey keren semua, jadi aku liat. DAN. TERNYATA. They are gods, oh my gods.
Keren banget kan?
Abis liat itu aku jadi curious kan, aku cari channelnya Pentatonix.
Jadi mereka tuh grup a capella, anggotanya ada 5, yaitu Scott Hoying, Kirstie Maldonado, Mitch Grassi, Avi Kaplan sama Kevin Olusola.
Mereka winner third season The Sing-Off tahun 2011 (p.s. hadiahnya senilai $200,000, WHAT). Kalo sekarang sih aku liat di youtube mereka suka bikin cover, kalo menurut Wikipedia sih lagi bikin album. Salah satu video yang aku suka mereka ngecover Somebody That I Used To Know-nya Gotye.

Okee, itu aja yang mau aku bilang, happy Thursday! I gtg ;)

1 comments:

  1. Fellow pentaholic! aku juga ngefans banget sama video itu :) btw kamu udah liat cover daft punk medley belum?

    ReplyDelete