Sunday 5 May 2013

Some kind of fantasy: Ch. 1



Finally I got to see Jeremy Shada! Akhirnyaaa setelah 2 tahun fangirling over dan getting crazy kapanpun ngeliat apapun tentang Adventure Time atau Jeremy, 2 tahun wishing for this day to come, aku bisa ketemu dan minta tanda tangan Jeremy. Hari ini aku bakal dateng ke acara signingnya bareng sama sahabatku, Rachel. I’ve got my Adventure Time poster and my Finn doll with me! Dan aku bener bener harus siap siap sekarang.
****
Still can’t believe I’m breathing same air with him! Dia ada jauuuuh didepan sana, dan aku.. nunggu giliran sambil ngobrol sama Rachel. Beberapa lama kemudian (yang menurutku rasanya kayak bertahun tahun), tinggal 2 orang yang ada di depan aku.
Ternyata Jeremy lebih ganteng kalo diliat langsung. Hari ini dia pake kaos merah dan jaket hitam, warna hitam itu menurutku selalu bikin dia tambah ganteng. Tinggal 1 orang lagi… aku ngerasain jantungku dag-dig-dug kenceng banget (semoga gaada yang denger) dan pipi aku jadi panas (semoga gaada yang liat). He’s not just my idol, he’s my number one crush. Akhirnya orang didepan aku pergi sambil ngomong ke orang yang tadi didepannya, mungkin mereka kesini bareng. Aku terus ngeliatin Jeremy dan ga berani maju.
Sampe dia sendiri ngeliat ke aku… and his jaw dropped. Dia diem aja.
Aku bingung. Rachel ngebisikin ke telingaku, “Meg.. dia udah ngeliat kamu dan cengo gitu. Go on, greet him!”. Pipi aku makin panas. Aku ngejaga suaraku gak bergetar, dan akhirnya aku maju selangkah sambil bilang, “hi.. Jeremy?”. And he’s like, tiba tiba sadar lagi, dan senyum.
Oh God… save me, Rachel save me, I feel like I’m going to faint. DIA MANIS BANGET! Aku bisa ngontrol badan aku lagi, jadi aku ngedeketin mejanya sambil senyum juga. I think this is natural. Dan tanpa aku sadar, Rachel motret aku & Jeremy lagi tatap tatapan dengan awkwardnya pake kamera polaroidnya dari samping.
Tiba tiba semuanya masuk lagi ke pikiran aku, aku inget gimana selama 2 tahun aku selalu jerit jerit ga jelas kalo ada sesuatu tentang Jeremy, gimana aku berusaha banget biar ditweet Jeremy, aku inget poster Jeremy yang selalu aku liatin tiap malem sampe bosen….
“Well, hi Jeremy! I can’t believe I’m here in front of you! I know a lot said they are your biggest fan, but I think I am one of the biggest too... I watch every single episode of Adventure Time and I love all of it! I try my best to get your attention and tweet me, but I always failed! I’m so happy I can breathe same air with you here! Please sign this! I really really, really like you because I think you’re cute, adorable, handsome and funny! I liked every single photo you posted on Instagram! Oh, my name is Megan anyway! I’m 16, just like you! Whenever I see your photo I think we should go on date! But um… I don’t know what am I talking about, I’m sorry! I love you so much!” kataku tiba tiba.

0 comments:

Post a Comment