Sunday 5 May 2013

Some kind of Fantasy: Ch. 2



Aku berusaha menahan diri supaya ga loncat loncat, dan memindahkan beban tubuh ke kaki kiri untuk menutupinya.
“Whoa, that’s amazing!” kata Jeremy. Omg, HE TALKED TO ME! Sekarang aku bener bener mau pingsan. Aku bisa denger Rachel ketawa dibelakang. She knows me so well.
“yeah, it is amazing! You ARE amazing!” “aww you’re sweet, Megan!” katanya sambil tandatanganin boneka Finn, di bagian bajunya. Aku tersenyum bahagia. Oh, yes, aku BAHAGIA BANGET. He just said that I’m sweet, bisakah semua ini jadi lebih membahagiakan lagi?
“Aku masih ngira ini semua mimpi,” kataku waktu dia mulai tandatangan di poster. “I’m just wondering, will we ever meet again? Will you remember me, or you’ll forget like Ice King and Marcie? When can I see you again?” kataku lagi setengah melamun. “but thanks for your time anyway, I will always adore you Jeremy!”
“Wait, who told you to go? Liat dulu deh apa yang aku tulis buat kamu, baru boleh pergi.” Aku buka gulungan poster. Disitu ada tanda tangan Jeremy, tulisan “for my amazing fans Megan” dan… nomor telepon.
Mulut aku ngebentuk huruf O. Aku ngeliat ke Jeremy, dan dia ngasih kode ‘call me’ dengan ibu jari dan kelingkingnya. Jeremy dan mejanya pun langsung hilang dari pandangan, ketutup segerombolan fans yang tadi berdiri dibelakang Rachel.
“omgg, he thinks you’re hot!” kata Rachel lompat lompat ala fangirl disebelahku sementara kita jalan balik ke mobil. Kenapa jadi Rachel yang seneng? “shut up, Rachelll” kataku sambil senyum senyum. So, is this how wonderstruck feels?


Prev. chapter: http://topsoil-sorceress.blogspot.com/2013/05/some-kind-of-fantasy-ch-1.html

0 comments:

Post a Comment