Sunday 12 May 2013

'Some kind of Fantasy' story continued!

Mourning!
Di post ini aku cuma mau bilang, cerita bersambung/fanfiction tentang Jeremy yang kemaren aku post 2 chapter itu sebenernya ga terbengkalai loh, malahan sekarang udah lumayan jauh ceritanya. Siapa aja yang ngerti boleh baca, soalnya itu ga terus terusan tentang Jeremy, tapi tentang.. yaaa ada deh (nanti spoiler!). Jadi yang gasuka Jeremy juga baca ajaa.
Lanjutan ceritanya gaakan aku post di blog, soalnya panjang panjang dan design blognya ga memungkinkan kenyamanan membaca karena diperkirakan akan sering ngelag dan lemot. Maka dari itu aku memutuskan untuk mengcopypastenya ke Wattpad.
Wattpad bisa dibuka dari web + mobile, dan loncat ke chapter berikutnya juga gampang (promosi).
Judulnya berubah dari Some kind of Fantasy menjadi Some kind of Fairytale. Tadinya itu gara gara typo, Some kind of Fairytale itu judul lagunya Shauna Case (temen Jeremy) jadi aku males ganti.
Aku bakal post lanjutannya (kalo ada yang minat sih) setiap aku inget dan ada waktu, soalnya belom tamat juga baru yaaa 3/5nya lah tapi bakal diusahain (sekali lagi kalo ada yang minat).
Linknya http://www.wattpad.com/16851302-some-kind-of-fairytale-chapter-1

0 comments:

Post a Comment