Wednesday 22 May 2013

22 Mei 2013, Mimpi ketemu Niall

Aku mimpi ke konser one direction tapi itu diadain 2 hari. Pas hari pertama mah biasa aja, malah kaya sekolah tas tuh ditinggal di kelas dan kita cuma bawa papan dada, semacam worksheet, sama alat tulis. Tempatnya kaya gor tapi 100x lebih besar (???) Ga tau sih. Pokoknya lebih besar lah pasti.
Udah aja kaya konser biasa. Nah udah rada rada akhir orang lain pada ke panggung buat meet n greet(???) Tapi aku sheila mpris amel dan gainget siapa lagi teh diem doang di kursi.
Tiba tiba aku liat niall sama bodyguard keliaran, niall ngefoto foto penonton gitu dengan random. Anehnya ga ada yang freak out liat dia, cuma foto biasa kecuali aku dan temen temen. Pas dia nyamperin kita aku nervous banget, bilang "anjir mpris anjir dia kesini" dan blablabla. Dia bilang mau ngefoto, kata kita boleh. Bodyguard menghilang. Aku bilang "niall aku jg mau kebawa ya" tapi kata dia "wah ga cukup, nanti aja ya" yaudah deh gitu lupa. Niall bisa ngomong indo sedikit.
Nyebelin kan mimpinya?
Abis itu dia ke belakang, sheila sama amel fangirling. Beberapa saat kemudian niall balik lagi, nanya "mau foto bareng ga?" Aku bilang ga mau, kamu udah matahin hati aku dan kita udah break up blablabla terus kata dia "naonn" (???) Tapi akhirnya dia ngefoto aku sama mpris. Aku bingung knp malah artisnya yg foto fans. Akhirnya aku meluk niall dan minta tanda tangan, kita ngobrol deh lupa ngomongin apa.
Terus gatau gimana aku sama temen temen dan niall jadi duduk di karpet, orang orang juga sama tapi bedanya tadi mah di kursi sekarang jadi dibawah. Kita ngobrol seru, tiba tiba ngomongin greyson chance karena ada sheila sama mpris. Nah pas itu greyson lewat (???)
Aku bilang ke niall "eh itu greysonnya ada". greyson naik ke panggung. Aku ngomong lagi "Dia udah jadi rada item" niall ketawa "bc he stays in bali right" kata aku. Niall bilang " i know, for two weeks" aku inget di pikiran aku tuh udah mau nanya "niall besok kita ketemu lagi kan?" Sama "kamu mau gak diem dulu juga di indonesia?" Tapi gaada yg keluar lewat mulut sampe aku bangun. :(
Sekarang aku lagi ngantuk, dan pas bangun tadi aku masih ngerasain degdegan kayak ketemu kecengan dan sakit perut akibat nervous. Dan kalo ada yang ga percaya ini... harus percaya.

0 comments:

Post a Comment