Sunday 2 March 2014

Hi world, it's me again

Halo!
Mungkin post ini gaada yang baca. Terakhir kali aku update blog ini waktu Mei 2013, dan sekarang udah Maret 2014.
Waktu berjalan cepat ketika kita bersenang-senang.

Tunggu.

Bersenang-senang apa?

Haha.

Jadi, update hidup:

1. Sekarang aku udah SMA. Dan believe me, kehidupan SMA ga se membahagiakan kaya di cerita atau acara tv.
2. Fanfic Some kind of fantasy/fairytale udah dihapus. Ga dilanjutin lagi.
3. Sekarang aku directioner.HAHAHA. Yep.
4. Dan semenjak ga aktif blog, aku udah nambah mungkin puluhan fandom baru. Banyak band. Banyak buku. Banyak artis. Sampe males nulisinnya, apalagi ngebahas tentang salah satu dari hal hal yang baru aku sebut.
5. Fanfic Niall Horan aku udah mencapai 10ribu reads di wattpad, haha. Kalo mau baca buka aja di wattpad.com/dragxns, nanti ada judulnya 30 Days of Niall.
6. Sekarang aku punya fan account, kalo gasalah aku makeover account personal aku waktu bulan agustus 2013 tapi ga yakin sih. Makeovernya barengan sama parababy ku alias Sheila. Udah banyak temen juga, tapi sekarang lagi males twitteran.
7. Udah ga se passionate kaya dulu lagi fangirlingnya. Ugh.

Update ini ga penting, karena siapa aku dan siapa peduli, tapi cuma mau ngeinfoin aja kalo blog ini udah jadul banget, dan aku bukan (ngerasanya sih bukan) fangirl alay yang taunya cuma itu-itu doang.

FOLLOW AKU DI TWITTER! @shuckiestrebel :---)

0 comments:

Post a Comment