Tuesday 15 May 2012

Cranberries and Evanescence

Selamat malam Rabu!
Di post ini aku cuma mau cerita sedikit tentang Evanescence tapi sebelumnya ada yang harus diceritain duluu.

Kan tadi di sekolah rekaman video yang song about world peace itu, terus kelompoknya Eja dan Iso lagunya Zombie. Tadinya mereka mau Paradise, terus kata aku teh itu mah bukan tentang world peace tapi tentang kehidupan dan sebenernya aku sotau banget. Yaudah mereka gajadi, terus Iso nyanyi nyanyi Zombie, kata aku kenapa ga pake Zombie aja, dan akhirnya mereka pake deh lagu The Cranberries tersebut.

Gara gara kelompok EjaIso, aku jadi keinget kenangan pas sd temen aku yang namanya Puti dia tuh sehatiii banget sama aku terus dulu dia suka lagu yang udah rada lama kaya semacam The Cranberries, No Doubt dll lupa lagi hehehe (tapi sekarang puti jadi k-poper). Puti suka lagu Zombie, dan akhirnya aku kebawa bawa juga. Naaah jadi aku inget pas suka nyanyi nyanyi sama puti, dan aku kangen banget sama dia:'(.

Oleh karena itu, pulang sekolah aku langsung nyalain komputer yang berdebu saking jarangnya dipake. Aku inget disitu ada lagu The Cranberries tapi cuma sealbum yang isinya ada Zombie, Animal Instinct, dan teman temannya. Ngomong ngomong, puti juga suka Animal Instinct. Terus aku copy tuh lagu, abis itu aku iseng aja liat liat lagu lainnya.

Dan aku shock karena disitu ada lagu Evanescence. EVANESCENCE!!

Jadi tuh waktu itu buat pelajaran seni musik kan disuruh tampil per grup nah kelompok aku nyanyiin lagunya Evanescence yang Bring Me To Life. Kirain aku itu lagu baru, makanya aku teh rada ga percaya ada lagu Evanescence se album yang namanya Fallen. Padahal komputer tersebut udah lebih dari setaun ga dipake kecuali buat main game. Terus itu susah buat connect ke modem, makanya ga pernah di update lagi.

Ookeeey sekarang tentang Evanescence. Aku pertama denger band ini dari novel Evermore, nyebut Evanescence sekali. Doang. Dan aku ga begitu merhatiin. Terus waktu ada awards MMM (MTV's Musical March Madness) Paramore kan pernah vs. Evanescence, dan Paramore kalah. Sejak itu aku rada peduli sama Evanescence. Daaaan waktu itu aku masih belum bisa nulis Evanescence soalnya susah. Aku ga peduli dan aku kesel banget karena Paramore dikalahin band Evasdfghjkl itu (dulu aku nulisnya gini).

Oiya, sebelum MMM itu hani pernah waktu di pitimoss kan ada lagu Bring Me To Life, dan kata hani itu mirip Vampire Academy. Ceritanya nanti aja aku ceritain di post lain. Terus kata aku lagunya enakeun, tapi aku belom sempet download.

Beberapa saat setelah MMM, aku download Bring Me To Life dan AKU KAGET SOALNYA ITU LAGUNYA EVANESCENCE. Tapi terus aku biasa aja. Dan aku liat listening to-nya winona ternyata dia suka banget Evanescence. AKU TAMBAH SHOCK. Lebay juga sih, tapi kenapa gitu hari hari aku teh mesti bersinggungan dengan Evanescence.

Aku kan jadi kepo, yaudah aku download-in aja video videonya. Akhirnya aku tau tentang Evanescence lah sedikit mah. Setelah ituu baru kelompok seni musik akhirnya nyanyi lagu Evanescence. Dan hebatnya lagi album Fallen ada di komputer yang ga di update lebih dari 1 taun yang lalu. Oke. Jadi sebenernya ada apa antara aku dan Evanescence?

0 comments:

Post a Comment