Wednesday 16 May 2012

Todayyy 160512

Dear Diary.

..........................................

Hari ini capeee banget. Pagi pagi udah ulangan PKn terus siangnya fisika percobaan, terus pas istirahat ngebet ngerjain LKS PLH sama nyalin IPS dari buku tulis ke kertas folio. Dan ternyata dua hal itu useless soalnya gurunya ga ada.
Terus pas pulang hujan, akhirnya aku, Rahma, Hani, sama Nindira makan pempek dulu. Ini sangat penting untuk diceritakan (yang sebenernya ga penting). Kita main othello sambil makan, dan akhirnya jam 4 kita harus pulang pake kendaraan sejuta umat yaitu...angkot!!
Aku memutuskan untuk pake angkot yang beda sama mereka soalnya kalo bareng nanti aku harus naik 2 kali. Daaaaaaaan percaya ga?

MACET 1,5 JAM!

Itu di jalan Katamso nyampe jalan Pahlawan yang panjangnya gatau deh berapa. Lagi hujan deres banget, cape, diangkot, macet, panas, laper, ngantuk. Lengkap penderitaan aku hari ini. Terus kan aku penasaran, aku sms Rahma ternyata mereka juga kejebak macet di tempat yang sama. Pas aku pulang aku mention mereka di twitter dan ternyata pas macet itu mereka main othello DIDALEM ANGKOT dan mereka keketawaan kaya orang gila. Sial banget, kenapa mereka seru, tau gitu sih aku bareng aja. Aslinya 1,5 jam sendiri di angkot itu bete abis, gabisa ngapa ngapain kecuali duduk bersabar, baca novel dan dengerin lagu. Sekian.

Maaf curhat.

0 comments:

Post a Comment