Friday 29 June 2012

Actually random.

Kvetha, deloi!
Aku gatau ini mau ngepost apa, tapi biasanya juga kalo aku udah mulai bacot bacotnya keterusan kemana mana.

Jadi aku lagi buka youtube seperti biasa dan pagi ini aku lagi mood buat denger suaranya Jeremy Shada. Yaudah aku search video apa aja yang ada Jeremy nya. Terus nemu video ini deh


Jeremy: "I love you guys..."
Aku: "OMG WE LOVE YOU TOO!!"
Jeremy: "Aing belom selese ngomong-_-"
Aku: "Okay" .____.

And I love when he said "season...three?" itu suaranya naik wkwkwk lucu banget ♥♥

Udah. Ya udah itu doang bacotan tentang Jeremy nya=)) dan ternyata dia suka Linkin Park! Tapi ga sama kaya aku. Yaudah lah ya.

*ninggalin blogger*

*pas balik lagi udah ada berjuta juta foto jeremy hasil ngestalk*

Ini beneran. Barusan aku ngestalk fanbase jeremy gitu di fb terus nemu foto dia banyak, dan aku terpesona sendiri. Meskipun gatau kalian baca ini kapan. Hahaha.



MATANYAAAAAAAA ♥♥♥♥♥♥♥




GA PACARAN KOOOO CUMA TEMEN. Tapi kata aku lucu fotonya. Peace


0 comments:

Post a Comment