Sunday 17 June 2012

From bad to worse!:(

Bad newsss :(
Singkat cerita, aku jatoh. Dan penyebab jatohnya tuh sangat memalukan dan kekanak kanakan. Pokoknya aku jatoh di tanjakan depan rumah gara gara lari lari terus tijalikeuh:(
Alhasil, lutut luka parah dua duanya dan pergelangan kaki kiri keseleo. Jadi sekarang kemana mana ditemenin kruk sampe beberapa hari kedepan.

Ceritanya gini:
Lari --> tijalikeuh --> jatoh --> berdarah darah --> pincang, loncat loncat ke rumah --> pada panik dan akunya juga panik sampe kerasa kepala kurang darah --> pengobatan cepat seadanya --> ayah nelfon tukang urut kepercayaan (alah naon) --> buru buru ke rumahnya di gegerkalong.

Alhamdulillah orangnya baik banget dan ibu, ayah, nenek, sodara aku semuanya udah pernah kesitu semua. Teruss fakta menariknya, ternyata ibu itu (kayanya udah lebih tua dari nenek aku) ternyata kenal sama bu Idar yang ngajar b.sunda dan bu Fitri yang ngajar b.inggris di smp 2! Wooow keprokan heula barudaaak! Hmm dari situ aku mikir kalo ibu itu baik banget. Tapi lupa siapa namanya._.v

Jadi dari rumah aku udah pake kruk. Terus nyampe disana ditanya tanya gitu. Lukanya dikasih apaan gitu perih tapi lebih baik dari sebelumnya. Abis itu diurut dan itu beneran sakit, sakit, sakit, sakit banget nyampe nangis lah pokoknya mah._. Gamau lagi deh.

Tangan juga luka tapi sedikit dan udah ga perih lagi. Tapi luka yang di lututnya parah banget, kebaret aspal yang udah pecah. Berdarah darah gitu, dan sekarang warnanya merah tapi aku gaberani bilang itu daging. Serem banget lah intinya, anak tetangga sekaligus temennya ade aku aja sampe takut-_- terus kata ibu aku lukanya lagi nyembuhin diri, jadi kaya bentol super besar. Aku udah bilang tadi, tapi serem baaaannngeeeettt. Ada sih fotonya tapi asa ga pantes buat di publish. Soalnya kata ayah penting punya pengalaman kaya gini jadi nanti kalo udah gede bisa bilang "eh gue dulu pernah loh kaya gitu". Jadi aku foto deh. Gangerti aku juga, segitu memalukan ngapain dibanggain-_-

Makasih ya Allah, hari ini aku udah belajar kalo lari lari di turunan itu bahaya. Apa lagi pake crocs yang rada tinggi. Apa lagi ngejar balon:'( ah udah ah aku malu.

Oiya kan aku punya darah strigoi dan styx. Semoga lukanya lebih cepet sembuh. Sebenernya kalo aku immortal mau jatoh dari tebing juga bakalan langsung sembuh, sayangnya bukan. Tapi semoga aja besok pagi langsung sembuh. Waise heil!<-- mantra penyembuh andalan eragon.

Sekian postnya, doain kaki aku cepet sembuh yaaa. The End.

0 comments:

Post a Comment