Monday 18 June 2012

Hutcher?

Suka banget baca fan fictionnya @JhutchfanUK. Dia Hutcher, fan ficnya beneran asli rame banget. Kalo mau baca di http://www.twitlonger.com/show/hsoj9s. Bacanya juga bikin melting. Aaaaah pokoknya rame banget deh kalo kamu hutcher gaakan nyesel baca!

Tapi sekarang aku lagi galau nih rada curhat dikit ya. Aku udah memutuskan kalo aku gaakan beneran jadi hutcher tapi cuma mengagumi Josh aja. Soalnya suka pengen nangis kalo mikirin idola idola aku teh tapi kayanya aku gaakan pernah ketemu mereka semua:( jadi aku berusaha buat neken perasaan aku jadi biasa biasa aja, cuma nganggep Josh keren. Udah itu aja. Aku gamau lagi berharap ketemu dia, dapet tanda tangan dll soalnya aku tau itu gaakan terjadi:( sama kaya idola aku yang lain kaya Devin, Taylor, Hayley, dll kayanya aku gaakan pernah ketemu mereka:( kadang kadang juga aku mikir kalo aku udah gede nanti apakah aku masih mengagumi mereka apa gimana, gimana nanti kalo aku udah gede dan mereka udah lebih gede lagi?

0 comments:

Post a Comment