Tuesday 3 July 2012

Avalon


Novel ini nyeritain tentang sihir, tokoh utamanya, Emily, tinggal di deket suaka margasatwa. Dia anak dokter hewan, dan dia bisa nenangin hewan hewan yang sakit. Terus dia kepilih sebagai Penyembuh, satu dari 3 magus yang di takdirin buat menyelamatkan Aldenmor. Katanya, Aldenmor ini sebuah dunia magis gitu terus diserang, pokoknya tempat itu udah ga aman, jadi peri dan makhluk makhluk dari sana masuk ke dunia Emily lewat portal. Oiya, 3 magus itu ada Emily (The Healer), Adriane (The Warrior), sama Kara (The Blazing Star). Mereka butuh kerja sama, keyakinan dan rasa persahabatan buat menyelamatkan Aldenmor dan seluruh isinya. Terus Avalon itu kayanya sebuah tempat yang aman untuk ngegantiin Aldenmor. Ceritanya masih bersambung jadi aku belom tau :D

Kalo menurut official websitenya http://www.avalonmagic.com/index.html ada 12 buku._. Dan aku ga sabar baca buku selanjutnya!

Gambar di atas itu versi aslinya, tapi kalo yang versi Indonesia (penerbit Mizan Fantasi) lebih hijau dan gambarnya diedit lagi, dan lebih kecil. Pokoknya bagus deh. Kalo jalan jalan ke toko buku pasti nemu. Terus di dalemnya ada gambar juga, gambarnya manga. Keren lah pokoknya.

Dan buku buku Avalon ini ada Manga nya!!! Cek aja sendiri deh http://www.avalonmagic.com/manga01.php

Manga vol.1 nya kaya gini:


Aku gatau di Indonesia ada apa engga manganya tapi yang jelas kalo ada pengen banget beliii

0 comments:

Post a Comment