Sunday 8 July 2012

Will & Elliott update 4

Halooo aku kembali lagi dengan cerita tentang hubungan romantis Will & Elliott. Di akhir Spiral ada kejadian yang sangat sangat sangat keren dan bisa merubah keseluruhan isi pikiran pembaca yang ngedukung Will sama Elliott. Tapi sebaiknya aku ga cerita ke situ dulu.

Sebelumnya aku mau jelasin dulu sesuatu. Jadi di akhir Closer kan Will Chester Drake Elliott dan kawan kawan pergi ke rumah ayahnya Drake, Parry. Parry ini mantan komandan pasukan lama apa gitu. Nah di awal Spiral tuh kan mereka masih di rumah Parry, keseharian mereka tuh kalo yang cowo latihan keras sama Parry, tapi Elliott cuma santai santai aja. Dia jadi cewek banget. Kerjaannya mandi, ngaca, ngerias rambut, pake gaun pokoknya hal hal yang gabisa dia lakukan waktu di Deeps.

Ini masih di rumah Parry, udah ada tanda tanda Styx. Will sama Chester disuruh jaga, terus mereka main catur.
Tangan Will bergetar di atas ratunya, tetapi dia menariknya lagi, dengan konsentrasi yang beralih ke arah api yang menari-nari. "Omong-omong soal Martha, ingat saat kita bermain catur di gubuknya?" dia bertanya.
Chester mengangguk.
Tatapan Will masih menerawang ke arah api. "Kita benar-benar berpikir Elliott akan tewas," dia berkata.
"Kau sangat menyukainya, ya?" Chester bertanya dengan nada biasa-biasa, memikirkan posisinya di papan catur.
Will tidak langsung menjawab. "Ya, kupikir aku sangat menyukainya. Tapi, kau juga, bukan?"
"Mmmmm...kupikir dia tidak menyukaiku sebesar dia menyukaimu," Chester menjawab, masih memperhatikan bidak-bidak caturnya.
"Aku tidak yakin tentang hal itu," Will menggumam, kemudian berfokus lagi ke permainan sambil menggerutu--permainannya tidak berjalan lancar.
"Kau harus mengatakan sesuatu kepadanya," Chester mengusulkan.
Will akhirnya menggerakkan ratunya, kemudian berbicara dengan jujur, karena merasa bisa memercayai temannya. "Tidak, dengan semua hal yang sedang terjadi ini. Itu membuat keadaan terlalu...terlalu rumit." Will melirik ke arah Chester bagaikan baru saja teringat, mungkin Chester mengungkapkan soal itu karena dia sendiri memiliki perasaan yang kuat terhadap Elliott, dan temannya itu menginginkan restu darinya. Namun, melihat Chester tetap diam, Will berasumsi bahwa ini bukan itu alasannya. "Aku harus memberitahumu, aku tidak yakin bisa menghadapi masalah hubungan ini," Will mengaku. "Tidak, setelah semua yang terjadi pada orangtuaku."
Hayooooo, team Will atau team Chester? Kalo aku sih bingung tapi lebih ke Will haha, soalnya kadang suka kesel kalo Elliott deket sama Chester. Tapi nanti ada sesuatu yang ngerubah pilihan aku kok hehe cuma pengen itu jadi sedikit surprise:)

Yang ini Will lagi di sayap bagian medis di Kompleks (pokoknya ini tempat kaya markas pasukan lama Parry gitu). Tadinya dia sama Chester, tapi Chester gasuka bau rumah sakit jadi pergi. Will lagi nungguin Elliott yang diperiksa soalnya dia setengah wanita Styx (kalo baca ngerti deh).
Sepuluh menit kemudian, pintu sayap bagian medis terbuka, dan muncullah Elliott, bersama Drake di sampingnya. Elliott masih mengenakan gaun rumah sakit, pakaiannya tergulung dan dikepit di bawah ketiaknya.
"Oh, Will," dia berkata, menjatuhkan pakaiannya saat mendekat dengan terburu-buru, lalu memeluk Will erat-erat.
"Kupikir kita sudah selesai," Drake berkata.
Saat Elliott terus memeluk Will, menyembunyikan wajah di dadanya, Will merasakan sesuatu di pundak Elliott.
(Bagian ini dihilangin, takutnya kepanjangan dan terlalu ngasih tau isi buku)
"Tapi, dia baik-baik saja? Benar-benar tidak apa-apa?" Will bertanya kepada Drake, mengabaikan Danforth.
"Ya, dia baik-baik saja," Drake menghembuskan napas.
Mungkin disebabkan stres berat yang menekannya, Will mulai terkekeh. "Jadi, sahabatku sama sekali bukan seekor serangga?"
Saat akhirnya tawa Drake meledak juga, Elliott mendongak untuk menatap Will sambil berurai air mata.
"Dasar kau," dia tertawa, kemudian mengecup pipi Will.
Gatau Will bener bener care karena kalo Elliott ga "tidak apa apa" itu buruk sekali atau dia emang care sama Elliott. Dan sepertinya Elliott benar benar membutuhkan Will. Hahahaha ciee kalo "sahabat" doang sih pasti gaakan kaya gitu. Jadiaan cik jadian:))

Ceritanya akan dilanjutkan di post selanjutnya (aku ga bilang dilanjutkan di Will & Elliott update 5 loh ya). Selamat membacaaa

0 comments:

Post a Comment