Thursday 9 August 2012

I'm weird.

Assalamualaikum visitors ganteng dan cantik. hehehehehehehehehehe <-- biasanya ini pengen minta duit makanya ngomong kaya gini *modus*

Kenapa judulnya "i'm weird"? Ya suka suka aku atuh da ini blog aku dan postnya juga tentang aku hahahahaha!
Oke aku aneh emang.

Contohnya ya kalo orang pintar ketemu sama orang pintar lagi, pasti obrolannya juga pintar seperti
"hei, kamu udah ngerjain pr biologi?"
"udah. Eh kayanya nomer 4 gaada jawabannya deh, soalnya aku udah googling nama virusnya bukan itu"
Dan mereka pun buka buku, atau menanyakan kepada yang bertanggung jawab tentang soal tersebut.

Contohnya lagi kalo para remaja yang suka galau di malam hari kemudian curhat pada temannya, maka terjadilah percakapan:
"iih kemaren ko tiba tiba off sih ym nya?"
"iya maaf itu low terus aku tidur deeh"
"yaah padahal kemaren ya pas aku stalk timeline dia ternyata dia mentionan sama si itu"
Dan blablablablabla.

Gimana kalo sekali sekali kita bahas tentang orang normal?
"hey, tadi nyampe jam berapa?"
"jam 6.10, soalnya kirain aku macet ternyata engga."

SEMENTARA AKU...............

Kalo ketemu sama Nda nihya (kalo ada yang gatau nda dipersilahkan untuk menggunakan search engine dan mencari tag tentang nda di blog ini.)
"Nda nda nda tauga parah banget dong sadie sama anubis pas sadienya dikejar sama dewa apa gitu, terus si carter ngebangunin zia ternyata bawa senjata Ra"
"anjir gila, terus itu si arya sok sok an banget lah udah cinta ke eragon mah cinta aja gausah mentingin status dia segala, nanti teh di akhirnya eragon ninggalin alagaesia"
"oiya sama itu si ever akhirnya makan buah keabadian terus si damen juga, mereka teh liburan berdua weh."

Kalo ngobrol sama Ukoy ceritanya beda lagi.
"heeeeei bebih ayamm" *kita salam ayam*
"ih bebih kamu lucu sekali seperti anak ayam"
"kamu ah yang lucu eh kamu mah kaya telor deng"
"TIDAK!"
"iya kamu mah pas dulu juga papah sama mamah kamu foto sama telor warna biru ada capnya, aku mah da fotonya pas di kandungan"
"TIIIDAAAK!"


Terus kadang kadang kalo orang pada ngobrol aku lebih seneng diem ngedengerin, terus keketawaan aja kalo ada yang lucu. Tapi itu cuma kadang doang. Terus kalo misalnya lagi sepi, aku lagi baca novel aku suka ketawa sendiri.
Yang paling parah itu waktu di 8D kan lagi gaada guru terus aku main laptop, liat video. Aku ga merhatiin lingkungan sekitar soalnya aku lagi dengerin lagunya pake speaker. Pas ada bagian favorit aku, aku teriak "AND SHE SCREAMS MY NAME!" tepat banget pas kelas tiba tiba sepi, terus ukoy langsung bilang "dik parahlah keras banget!" terus kita keketawaan lah dasar akuteh gatau malu=))

0 comments:

Post a Comment