Tuesday 16 October 2012

Di immortales!

Judulnya ga nyambung sama isi. Hehehe. Tapi ga apa apa deh, sebelumnya aku mau cerita sedikit tentang frasa diatas. "Di immortales" ini frasa yang suka disebutin Annabeth di Percy Jackson & the Olympians. Menurut seseorang di tumblr, kalo "di immortales" itu artinya "enormous" alias hebat atau besar sekali, dimana artian kedua ga nyambung (besar sekali?), sedangkan "di immortale" artinya "immortal god", jadi sepertinya Annabeth lebih menjurus ke "immortal god"... ini kan mitologi Yunani.

Kayak yang aku bilang tadi, isi post ini ga ada hubungannya sama "di immortales", cuma lagi suka aja kata kata Annabeth yang itu. Setiap Annabeth bilang "di immortales", pikiran aku otomatis berpacu ke kata "immortal" dan sudah tentu aku jadi inget Ever dan kawan kawan. Why? Karena judul serial Evermore dan seterusnya itu the Immortals Series, of course duh.

Dan ngomong ngomong tentang Ever, aku lagi seneng karenaaa ding ding ding ding, apa coba? BUKU KEEMPAT RILEY BLOOM SERIES UDAH KELUAR! Gatau sih tepatnya kapan, tapi aku baru tau barusan. Hehehe. Cuma... keluarnya di luar sih, di Indonesia belom... seperti biasa.

*muter mata*

Ini cover Whisper... versi original:


Buat sementara ini aku lagi nunggu buku ketiga Riley Bloom yang judulnya Dreamland. Pluuus, aku juga lagi penasaran sama serial barunya Alyson Noel, nama serialnya the Soul Seekers. Buku pertama judulnya Fated, diikuti oleh Echo yg rilis nanti mungkin 13 November, dan buku ketiga keempat yaitu Mystic & Horizon.

Apakah gaya bahasanya seperti kakak beradik Bloom (Ever & Riley)? Apakah masih ada kata kata seperti; "menelan ludah berat", "memindahkan beban tubuh", "memutar mutar mata" (yang satu ini cacat penerjemahnya, masa muter muter mata? Ngapain coba? Eyeyeyeye @_@ harusnya kan memutar mata. Doang.) dan lain lain?

Plus, aku baca di website Alyson Noel, Fated dan kawan kawannya mau di filmin. Alyson Noel tuh udah ga mungkin lebih keren lagi. The next J. K. Rowling! Aamiin deh, jadi jajarannya tuh ada J.K. Rowling, Suzanne Collins, Stephenie Meyer, Christopher Paolini, Rick Riordan, Alyson Noel, terus nanti tahun 2028 ada Dhiya Khairinnisa. Aamiiiiin. Tapi ini masih expectation yang jauh dari reality karena aku belom pernah sukses bikin satuu aja cerita yang seru. Hahahaha :( mau bikin cerita aja ga selesai. Tapi semoga aku masih punya waktu buat berusaha. Aamiin. Doain ya :)

0 comments:

Post a Comment