Sunday 12 August 2012

More Adventure Time Stuff!

Guess!
Sekarang laptop aku cursornya character adventure time. Aku nyesel ga nyari dari dulu. Jadi aku lagi iseng otak-atik setting display laptop, eh gasengaja berubah deh tampilannya jadi kaya windows xp yang abu abu itu. Pas aku balikin lagi, aku liat yang buat ngerubah cursor. Terus aku liat liat koleksi cursor lama aku dan semuanya membosankan, apa lagi cursor domo yang aku pake dari berbulan bulan sebelum ini. Jadi lah aku browsing cursor di internet.
Akhirnya aku dapet cursornya dari cartoonnetwork.co.uk/show/adventure-time/downloads disitu sih ada tapi di website asia gaada:| yaudah deh aku download. Sayangnyaaa cursor kan gabisa di print screen, yaudah aku foto aja.

Ini pala-nya Finn, yang aku jadiin cursor biasa

Ini jake, yang aku jadiin pengganti gatau namanya yang bentuknya tangan nunjuk itu #wtftangannunjuk

Ini marceline, yang aku jadiin buat select text.
Masih ada sih yang lain lain, jadi sekali ngedownload gitu beberapa cursor, finn nya juga ada 3 ekspresi danlainlain. Kalo mau download aja. By the way, kamera ternyata bisa nangkep LED yang sebenernya mata aku gabisa. Gatau kamera jelek jadi kaya gitu tah.

0 comments:

Post a Comment